Bobol Gawang Persija, Bepe Minta Maaf

Selasa, 18 Februari 2014 – 08:16 WIB
Bambang Pamungkas. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - MOTIVASI dan harapan Bambang Pamungkas untuk tampil sebagai starting saat klubnya, Pelita Bandung Raya (PBR) melawan Persija Jakarta, kemarin terkabul.

Tak hanya diturunkan sejak menit awal, Bepe pun berhasil mencatak dua gol ke gawang mantan klubnya itu.

BACA JUGA: Kebobolan Duluan, Pemain Persib Panik

Meski mencetak gol, ada hal yang tak biasa ditunjukkan oleh pemain 33 tahun tersebut. Selebrasi khasnya sembari melompat tak terlihat, Bepe, panggilan akrab Bambang Pamungkas, justru memilih hanya berjalan dengan muka tanpa ekspresi.

Tapi, sebaliknya, hal lain ditunjukkan oleh istrinya yang menonton, Tribuana Tungga Dewi. Baik saat gol pertama atau gol kedua tercipta, dia bersama penonton lain di tribun VVIP terlihat langsung bersorak kegirangan dan bertepuk tangan. Sayang, tak ada komentar sedikitpun darinya kecuali hanya senyuman.

BACA JUGA: Karate dan Angkat Besi Didukung Banyak Negara

Usai laga, Bepe merasa bersyukur berhasil mencetak gol saat dirinya diturunkan dari menit awal oleh Dejan Antonic.

"Alhamdulillah, saya merasa senang dengan gol yang berhasil saya ciptakan. Senang bisa kembali merasakan atmosfir pertandingan (yang penuh emosi) sore ini," katanya.

BACA JUGA: Alumnus SEA Games Bukan Jaminan

Mengenai gerakan tanpa ekspresi yang ditunjukkan usai pertandingan, Bepe enggan berkomentar panjang lebar. Hanya lontaran kata pendek sepintas keluar dari mulutnya. "Saya minta maaf untuk Persija," ujarnya lantas berlalu.

Sementara itu, saat pertandingan berlangsung, emosional dan semangat besar Bepe memang terlihat. Hal itu juga diakui Dejan yang memuji performa gemilang Bepe.

"Dia bagus hari ini. Saya beri kesempatan ke dia karena motivasi dan semangatnya. Secara performa oke, tapi fitness dia masih kurang. Diatas menit 60 sudah terlihat, tapi saya tidak ganti dia karena kemasukan Penalti itu," ucap Dejan.

Di sisi lain, beberapa Suporter the Jakmania memang sempat meneriakkan nama Bepe ketika dia kehilangan bola. Namun, setelah gol diciptakan Bepe, mereka pun terdiam dan tak lagi meneriakkan namanya. (aam)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Utang Besar pada Guardiola


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler