Boediono: Waktu Cepat Berlalu

Jusuf Kalla Bagikan Sembako ke Staf Setwapers

Sabtu, 28 Agustus 2010 – 08:05 WIB

JAKARTA - Buka puasa bersama di Istana Wapres kemarin dimanfaatkan Boediono untuk bernostalgia tentang masa-masa awal dirinya menjadi Wakil PresidenKebetulan, saat buka puasa itu, Boediono mengumpulkan seluruh pejabat dan staf Setwapres, sekretariat militer, dan ajudan, sebagaimana ia lakukan saat memulai bertugas di Istana Wapres.

"Waktu cepat berlalu, sekarang hampir satu tahun, (tepatnya) sepuluh bulan

BACA JUGA: MA Tak Restui Pengadilan Khusus Teroris

Pertemuan kita bulan Oktober seperti baru kemarin
Waktu berlalu begitu cepat, dan dinamika berjalan," kata Boediono saat buka puasa bersama di Istana Wapres, Jakarta, kemarin (27/8).

Boediono mengaku senantiasa mengingat dari waktu ke waktu dalam menjalankan tugas sebagai Wapres, serta bekerjasama dengan para staf Setwapres

BACA JUGA: Tiga Komunitas Hitam Hadang KPK

"Dinamika politik yang sangat intensif di awal
Tetapi kita bisa melaluinya dengan baik

BACA JUGA: Jika Pimpin KPK, Busyro Siap Berjihad

Sebab, tujuan kita bekerja adalah baik untuk berdarmabakti kepada negara dan bangsa ini," kata Boediono.

Tak lupa, mantan Gubernur Bank Indonesia tersebut mengucap terima kasih kepada seluruh staf yang membantunya"Moga-moga saja kita masih bisa bersama-sama mendapatkan hasil terbaikTujuan kita adalah murni semaksimal mungkin untuk bangsa yang kita cintai," kata ayah dua anak tersebut.

Di sisi lain, mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla menyumbang 500 paket sembako kepada pegawai SetwapresMeski sudah hampir setahun tak menjabat sebagai Wapres, Kalla tetap memberikan bingkisan Idul Fitri yang selama lima tahun rutin ia bagikan.

"(Bingkisan) cuma buat pegawai, pejabatnya enggak," kata Saiful Bahri, Koordinator Kendaaran yang bertugas memberikan bantuan Keluarga Jusuf KallaBantuan dikirim sore kemarin, sebelum acara buka puasa di Istana WapresBingkisan akan dibagi kepada pegawai menjelang idul fitri mendatang.

Untuk pengiriman pertama, diserahkan 200 karungTiap karung berisi 25 paket beras 50 kilogramDalam bingkisan juga akan diisi minyak goreng yang menyusul dikirim"Hari ini (kemarin) baru beras saja," katanya

Selain untuk pegawai Setwapres, Kalla juga membagikan 2.500 paket sembako kepada Pasukan Pengawal Presiden (Paspampres)Kalla yang juga pernah menjadi Menko Kesra, juga membagi 500 paket sembako untuk pegawai di Kantor Menko Kesra(sof)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pemda Sering Rewel Ajukan Formasi CPNS


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler