Boling Belum Dapat Medali

Kamis, 17 November 2011 – 12:07 WIB

TIM boling Indonesia tak kunjung berhasil mengukir medali dalam SEA Games XXVI/2011, sampai Rabu (16/11)Dua wakil di nomor single putra dan double putri ternyata tampil tak sesuai harapan dalam pertandingan di Jaya Ancol Bowling Center.

Pada single putra, Indonesia yang diwakili oleh Ryan Lalisang hanya berada di peringkat keempat dengan meraih poin 1341

BACA JUGA: Gresini Masuki Kompetisi CRT

Medali emas diraih Frederick Ong asal Filipina (1386), perak diraih wakil Filipina Jeremy Podas dengan (1365) dan perunggu didapat peboling Malaysia, Adrian Ang (1359).

Sementara di nomor double putri, pasangan terbaik Indonesia Tannya Roumimper dan Sharon Limansantoso gagal memberikan yang terbaik
Mereka ternyata hanya berada pada peringkat sembilan klasemen akhir.

Andalan medali di sector putri itu hanya mengoleksi 2218 poin dalam enam game yang digelar

BACA JUGA: Siman Sumbang Emas Ketiga

Nilai yang dikumpulkan oleh duo andalan Indonesia itu kalah jauh dari dari pasangan peraih emas asal Malaysia, Zandra Azeial dan Jacqueline Sijore, yang mengumpulkan poin 2463 poin
Selain Tannya -Sharon, Indonesia juga menurunkan duet Puteri Astari-Ivana Hie dan Novie Phang-Putty Armein

BACA JUGA: Akui Perlu Evaluasi Besar

Tapi, Puteri-Ivana hanya berada pada posisi 11Sedang, Novie-Putty harus finis di peringkat paling akhir, urutan ke 15.

Hasil ini membuat manajer tim boling Indonesia Isra Tahir kurang senangNamun, dia mengakui jika Singapura dan Malaysia memang tangguh di kelompok putri.

Menilai penampilan anak asuhnya di sector putri, Isra memang cukup terkejut karena target bisa menembus tiga besar ?dan meraih medali tak tercapaiBahkan, di luar dugaan harus terlempar ke posisi ke Sembilan.

Lelaki berkacamata tersebut menganggap hasil yang ditorehkan oleh para peboling putrinya masih belum sesuai dengan hasil yang didapat selama latihanKarena itu, dia langsung membicarakan masalah hasil itu dengan tim pelatih, tadi malam, untuk dilakukan evaluasi.

"Ini harus segera dievaluasi dan menjadi tanggung jawab pelatihPenampilan mereka di single (selasa lalu, 15/11), Red) juga buruk," tuturnya.

Pada SEA Games Kali ini, tim boling Indonesia menargetkan untuk bsia meraih dua medali emasNamun, sampai berita ini ditulis belum satupun medali emas yang didapatBahkan, di beebrapa nomor andalan Indonesia harus gigit jariDia manarget pada nomor master putra untuk bsia meraih emasSedang untuk nomor tim 5 putra dan putri, dia masih belum yakin sepenuhnya. (aam)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ancam Pecat Perusahaan Katering


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler