Borneo FC Tutup Musim dengan Launching Jersey Baru

Senin, 26 November 2018 – 08:37 WIB
Para pemain Borneo FC. Foto: kaltimpos/JPG

jpnn.com, SAMARINDA - Manajemen Borneo FC berencana me-launching jersey baru yang akan dikenakan para pemain ketika mengarungi kompetisi musim depan.

Menilik posisi tim di klasemen sementara, bisa dipastikan Borneo FC masih berada di kasta tertinggi pada musim depan.

BACA JUGA: Persebaya vs Bhayangkara: Sesumbar Simon Hadapi Teror Bonek

Hal itu yang membuat manajemen yakin, keputusan merilis jersey lebih dini bisa menambah antusiasme publik pencinta sepak bola Kota Tepian untuk menyertai tim pada musim depan.

Bila tak ada aral, perkenalan jersey anyar dilakukan pada 9 Desember. Tepatnya, setelah laga penutup di kompetisi kontra PS Tira. Chief Marketing Borneo FC Novi Umar menuturkan, manajemen sudah siap menyuguhkan pesta akhir musim. Salah satunya merilis kostum anyar tim.

BACA JUGA: Persebaya Tim Paling Produktif tapi Djanur Belum Puas

"Kami ingin masyarakat Samarinda lebih dulu tahu tampilan jersey baru Borneo FC. Kami berharap di dua laga kandang terakhir Stadion Segiri bisa penuh," kata Novi.

Gencarnya mempromosikan kegiatan tersebut, Novi optimistis jumlah penonton bisa meningkat. Selain membantu finasial tim, kehadiran suporter dan masyarakat Samarinda bisa membantu tim memenangkan laga.

BACA JUGA: Borneo FC Siap Tambah Mimpi Buruk Bagi Persela Lamongan

"Borneo FC membawa nama Samarinda di sepak bola nasional. Kami juga optimistis bisa menembus tiga besar," imbuhnya. Ditambahkan Novi, manajemen sebenarnya yakin banyak cinta dari suporter untuk tim. Namun, dia menginginkan dukungan bisa berbentuk nyata dengan hadir ke stadion.

"Kami tidak banyak permintaan. Cukup datang saja ke stadion dan beli tiket. Karena dengan membeli tiket, sama saja berkontribusi menghidupi tim kebanggaan warga Samarinda ini," pungkasnya. (*/abi/ndy/k16)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Langkah Sriwijaya FC Lolos Dari Zona Degradasi Semakin Berat


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler