Borriello Kecewa Ejekan Fans

Senin, 20 Desember 2010 – 16:51 WIB
ROMA - Ejekan dari fans AC Milan di San Siro, kemarin dini hari (19/12), kepada striker AS Roma Marco Borriello membuat sang pemain sakit hatiBetapa tidak, sekalipun membela Roma, sejatinya dia masih menjadi milik Rossoneri, julukan Milan.

Borriello membela Giallorossi, julukan Roma, dengan status sebagai pemain pinjaman

BACA JUGA: Persebaya Tak Uji Coba dengan Persib

Milan rela melepasnya setelah memastikan menggaet Zlatan Ibrahimovic dan Robinho
Kehadiran kedua pemain itu membuat Borriello kehilangan tempat.

Nah, kemarin dini hari, dia datang berkostum Roma

BACA JUGA: Kesempatan Kedua Ashley Cole

Borriello juga menjadi pencetak gol tunggal kemenangan Roma atas Milan pada menit ke-69
Seusai mencetak gol, dia memutuskan berselebrasi, meski tidak terlalu berlebihan.

Rupanya, kondisi itu membuat tifosi Milan agak kesal

BACA JUGA: Cetak 72 Ribu Tiket, Penonton 90 Ribu

Mereka pun melontarkan ejekan dan meneriaki Borriello ketika menguasai bolaHal itu ternyata membuat Borriello sangat kecewaApalagi, dia masih mencintai Milan.

"Saya merasa sedikit sakit dengan teriakan-teriakan ituSaya sama sekali tidak berharap mereka melakukan ituSaya tidak melakukan gestur yang agresif ketika melakukan selebrasi gol," bilang Borriello, seperti dilansir Football Italia.

Terlepas dari itu, Borriello puas dengan performanya selama menjadi pemain RomaDia selalu menjadi opsi utama allenatore Claudio Ranieri di lini depanPaling sering diduetkan dengan Francesco Totti, tapi kemarin dini hari diduetkan dengan Adriano.

Selama membela Roma, Borriello telah mencetak gol di Serie A Liga Italia"Dalam kasus yang berbeda, saya senang dengan tim saya dan kami sekarang hanya tertinggal tujuh poin di belakang penguasa klasemen," ujar Borriello.

"Saya sendiri menemukan konsistensi penampilan dan mencetak gol penting untuk RomaKlub ini juga telah membuktikan diri sebagai klub yang kompetitifSaya meyakini kami punya peluang merebut scudetto pada musim ini," kata Borriello(ham/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tak Pikir Gelar Top Scorer


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler