Bos Dealer Honda Ajak Mesum Pelamar Kerja

Jumat, 11 November 2011 – 11:20 WIB
TERNATE- Felix, seorang bos dealer motor Honda di Kelurahan Mangga Dua, Ternate, terpaksa berurusan dengan polisiPenyebabnya, Felix dilaporkan FA ke polisi karena mengajaknya berbuat mesum di sebuah hotel kepada calon karyawannya

BACA JUGA: Hampir 1.000 Budak Narkoba Ditangkap Polisi

Syarat harus ML jika ingin jadi karyawannya itulah yang membuat FA keberatan.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa FA memasukkan lamaran beberapa waktu lalu, namun baru dipanggil untuk wawancara sekitar pukul 10.00 wit Kamis (10/11)
FA mengaku diwawancarai Felix sekitar 20 menit.

Mereka kemudian meminta Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan langsung disanggupi FA

BACA JUGA: Jambret Beraksi di Gerbang Perumahan

Namun baru tiba di Polres Ternate, tiba-tiba ada SMS yang masuk ke HPnya yang mengajaknya berbuat mesum agar bisa diterima sebagai karyawan.

“Sekitar 20 menit saya diwawancarai Felix, setelah itu menuju ke Polres Ternate membuat SKCK, tiba-tiba ada SMS masuk HP saya, isinya mengajak saya ke hotel bersama pimpinan untuk ML, kalau tidak maka saya diancam tidak lolos,” ungkap korban kepada Malut Post (JPNN grup) Kamis (10/11)


FA menambahkan, dalam berkas lamarannya dicantumkan nomor HP, dan semua berkas pelamar ada dimeja di salah satu manajer yakni Felix.
Namun sayangnya polisi mengaku kesulitan mengungkap pemilik nomor HP tersebut.

Nomor tersebut, mengirimkan 3 SMS yang isinya mengajak berbuat mesum kepada FA

BACA JUGA: Jatuh Saat Kejar Bandar Narkoba, Polisi Masuk IGD

“Kita tidak bisa membuktikan, karena sudah bocor duluan, setelah di cek ke dealer nomor tersebut, tidak dikatahui,” ungkap Ka-Spk Polres Ternate Aipda Purnomo.

Untuk mengecek kebenarannya, Malut Post (JPNN Grup) mendatangi kantor dealer tersebut dan bertemu Felix, namun yang bersangkutan menghindar dan tak mau bertemu wartawan“Paitua (bapak, red) baru kaluar dari kantor, mungkin sebentar baru datang,”jelasnya.

Wartawan koran ini mencoba untuk menunggu Felix sekitar 1 jam lebih, namun Felix tak menampakan batang hidungnya.

Sementara dari informasi dari beberapa karyawan, berkas calon karyawan semuanya ada di meja Felix“Kita tidak tahu, nanti tanyakan langsung ke Pak Felix,”ungkap mereka.

Mereka juga mengatakan, Felix memiliki 4 unit HP, dan bukan haya dua unit seperti poengakuannya kepada polisi“Dia punya 4 HP,” ungkap salah satu karyawan(Wt-2/one/fuz/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ekstasi Beracun Beredar di Banjarmasin


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler