Boyong 20 Pemain

Hadapi Persipura dan Persiwa

Senin, 09 September 2013 – 08:30 WIB

jpnn.com - BANDUNG – Persib Bandung begitu sibuk di detik-detik akhir persiapan jelang tur Papua. Persib berpacu dengan persiapan pemain sebelum bertandang ke markas jawara Indonesia Super League (ISL) 2013, Persipura Jayapura dan Persiwa Wamena.

 

Menghadapi partai pamungkas di ISL musim ini, entrenador Persib Djadjang Nurdjaman memboyong 20 pemainnya. Tiga pemain yakni Naser Al Sebai, Rizky Bagja dan Sigit Hermawan tak akan memperkuat tim. Djanur-sapaan Djadjang Nurdjaman- tetap membawa Hariono.

BACA JUGA: Coret Satu Striker, Tambah Satu Winger

Djanur mengungkapkan tak membawa Naser, selain karena legiun asing asal Suriah itu terkena hukuman akumulasi kartu juga harus menunggu kelahiran anaknya. “Memang dia (Naser) akumulasi kartu. Istrinya juga akan melahirkan," ujar Djanur.

BACA JUGA: Samai Gerrard, Akhiri Debat

Dengan kekuatan 20 pemain yang diboyong itu, Persib bertekad tampil habis-habisan menggempur tim tuan rumah. Sebab, meskipun telah memastikan gelar juara sebelum liga usai, Persipura akan berupaya menjaga gengsi dengan tidak begitu saja melepas kemenangan buat tim tamu, termasuk Persiwa Wamena, meskipun saat ini bertengger di posisi 16 klasemen.

Djanur mengakui, Persipura bisa menyulitkan langkah Persib untuk lolos sebagai runner-up. Namun, ditegaskan pula, dia tidak ingin menyia-nyiakan momentum. Djanur mengingatkan pemainnya untuk menjaga kewaspadaan selama menghadapi tim asuhan Jacksen F. Thiago, pada Rabu (11/9), dan Persiwa di laga penutup, Minggu (15/9).

BACA JUGA: Amankan Tiket ISL

Sedangkan, dalam latihan terakhirnya Djanur meracik skema dan taktik untuk menggedor kekuatan lawan. Selain itu mengasah ketajaman penyelesaian akhir. "Secara persiapan kita sudah siap untuk pertandingan. Kita berbenah pada penyelesaian akhir," tandasnya.(ran)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Janjikan Subsidi Sebelum RUPS


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler