Bradley Favorit Pengganti

Rabu, 11 Agustus 2010 – 13:10 WIB
ASTON Villa dihubung-hubungkan dengan sejumlah nama pelatih seiring mundurnya Martin O"NeillBeberapa nama yang disebut bakal menjadi suksesor O"Neill antara lain pelatih timnas Amerika Serikat (AS) Bob Bradley, pelatih timnas Kroasia Slaven Bilic, eks pelatih Jerman Juergen Klinsmann, hingga mantan pelatih timnas Inggris Sven Goran Eriksson.
 
Dari ketiganya, Bradley paling favorit

BACA JUGA: Bakal Serobot Mascherano, Klaim Gaet Oezil

Pertama, kontrak Bradley bersama AS bakal habis akhir tahun ini dan tidak ada indikasi bakal diperpanjang
Kedua, dia adalah pelatih AS yang dianggap bakal klop dengan pemilik Villa Randy Lerner yang juga asal Negeri Paman Sam.
   
Alasan ketiga, Bradley memberi sinyal tertarik menangani sebuah klub Eropa

BACA JUGA: Jadi Tersangka, Ingin Berdamai

"Saya merupakan orang yang antusias dengan sesuatu yang baru dan tantangan berbeda dalam melatih
Saya ingin suatu ketika melatih tim di Eropa,? ungkap pelatih 52 tahun itu sebagaimana dilansir Sky Sports.
   
Hanya, apabila bicara pengalaman, Villa bisa tertarik dengan Eriksson yang baru saja menolak tawaran menangani Pantai Gading

BACA JUGA: Inter Perpanjang Kontrak Duo Tango

Eriksson yang pernah menangani Manchester City juga berkali-kali mengatakan sudah gatal ingin kembali berkarir di Premier League.
 
Bilic dan Klinsmann juga sudah beberapa kali bakal menjalani karir sebagai pelatih Premier LeagueBilic sempat disebut sebagai calon tactician West Ham United musim ini sebelum diisi Avram Grant, sedangkan Klinsmann pernah disebut sebagai suksesor Rafael Benitez di Liverpool
    
Selain keempat nama di atas, masih ada tiga nama lain yang ikut dihubungkan dengan Villa meski kemungkinannya sangat tipisYakni Mark Hughes, Martin Jol, dan Ala Curbishley.
       
Hughes tentu sulit digaet karena baru terpilih sebagai pelatih baru Fulham dua pekan lalu (29/7)Begitu pula dengan Jol yang memutuskan tetap bertahan di Ajax Amsterdam setelah menolak tawaran FulhamCurbishley ? Jam terbangnya yang kurang mumpuni dan cukup lama menganggur (dua tahun) kurang ideal bagi Villa(dns/ko)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ana Kian Bersinar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler