Bravo Super Hugo!

Salsa Bikin Geregetan, Dunk Bikin Melongo

Jumat, 25 Juni 2010 – 01:29 WIB
JUMPALITAN - Hugo dalam gaya Super Hugo menampilkan aksi dunk dengan terlebih dulu melakukan salto di udara, dalam acara 'NBA Madness presented by Jawa Pos', di Supermal Pakuwon Indah Surabaya, Kamis (24/6) kemarin. Foto: Dita Putri/Jawa Pos.
SURABAYA - Bravo Hugo the Hornet! Maskot New Orleans Hornets itu memberikan semua kepada penonton NBA Madness presented by Jawa Pos di atrium Supermal Pakuwon Indah (SPI) Surabaya kemarin (24/6)Si lebah ungu-teal (warna medium hijau-biru) itu membuat penonton tertawa, terpingkal-pingkal, hingga terpukau lantaran aksi-aksinya.

Pada hari pertama kedatangannya kemarin, Hugo tiga kali menyapa pengunjung

BACA JUGA: Poulsen-Kjaer Terganggu Isu Transfer

Pertama, dia muncul dalam wujud lebah genit dengan sayap imut dengan rambut sejumput berwarna kuning
Aksi konyolnya membuat penonton terpingkal-pingkal

BACA JUGA: Cannavaro Derita Tekanan Ganda

Karakter yang didesain Cheryl Henson itu menggoyang-goyangkan perut gendut dan pantatnya ke sana-kemari.

Dia lalu pamer keahlian menari
Dengan fasih dia menampilkan gerak tari yang terkenal seantero jagat

BACA JUGA: Robben Siap Turun Lapangan

Misalnya, gaya duck walk ala gitaris band rock termasyhur AC/DC Angus YoungPada gaya itu, dia mengangkat satu kaki lalu bergaya seolah-olah main gitar sambil melompat-lompat dengan kaki lainnyaHugo juga piawai ber-salsa, tango, bahkan, rock and roll ala Elvis PresleyTak ketinggalan gaya moonwalk milik Michael Jackson.

Hugo pintar membuat penonton geregetanMisalnya, dia ngambek menari karena musik disko kesukaannya tiba-tiba berganti jadi My Heart Will Go On milik Celine Dion.

Selain menari, Hugo mengajak penonton untuk berinteraksi langsungEmpat orang diajak Hugo menirukan tariannya kocaknyaYakni, Sherly Mulyono, Meivy Adinda, Eko Cokro, dan Rusdy Tri PamungkasSherly menjadi pemenang sesi itu karena mendapat aplaus paling banyak dari penontonHugo memberikan medali kepada perempuan 22 tahun tersebut.

"Hugo lucu polSaya sangat senang bisa ada di sini dan bermain bersamaSempat grogi juga sihIni kesempatan yang sangat langka yang akan saya kenang," ungkap Sherly.

Pada penampilan kedua, Hugo berubah menjadi Super HugoDia tampil dengan kostum warna teal dengan tonjolan otot bisep dan trisepPenampilan Hugo pun lebih garang.

Dia menunjukkan aksi nge-dunk yang spektakulerMenggunakan trampolin, Hugo melakukan slam dunk dengan sangat bertenagaBanyak penonton yang terpukau, tidak sedikit yang melongo.

Setelah itu, Hugo lebih beraniDia nge-dunk sambil salto ke depan saat di udaraNama populer dunk itu adalah front flip dunkPenonton pun bergemuruh melihat aksi Hugo tersebutTak heran jika maskot itu bisa memenangi NBA Mascot Slam Dunk Contest sampai tiga kali.

Pada kesempatan ketiga, Hugo kembali berinteraksi dengan empat penontonKali ini, dia bermain JW Marriott Throw CongaNamun, dalam sesi itu, Hugo dikalahkan penonton bernama Anggi Putra Salim"Ah, itu hanya hokiTapi, saya sangat beruntung bisa bersalaman dengan dia," kata Anggi.

Meski begitu, Hugo tidak berhenti nge-dunkAda dua atraksi lagi yang dia tunjukkanPertama adalah alley-oop dunkHugo nombok ke keranjang dari bola yang dipantulkan salah seorang panitia.

Puncak penampilan sang maskot ditutup dengan dunk yang diberi nama through the leg dunkAksi Hugo kali ini lebih dramatisKetika sedang di udara, sebelum memasukkan bola ke ring, dia memindahkan bola dari tangan kiri melewati bawah kakinyaLalu, bola itu dipindahkan ke tangan kananBaru kemudian, boom, dia melakukan dunk dengan kekuatan penuhSontak, penonton bertepuk tangan riuh menyaksikan aksi tersebut.

Hugo akan tampil menghibur penggemar NBA Madness di tempat yang sama hari iniDia berjanji menyajikan hiburan yang seru, lucu, dan menghiburDia akan berada di Supermal Pakuwon Indah sampai 27 Juni mendatang(nur/c5/dos)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Harapan Nakamura di Ultah ke-32


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler