Brigade 02 Pegiat Desa Dukung dan Siap Menangkan Ischak-Kholid di Pilbup Tegal 2024

Sabtu, 28 September 2024 – 20:32 WIB
Brigade 02 "Pegiat Desa" mendeklarasikan dukungan untuk Ischak - Kholid dalam Pilbup Tegal 2024 dalam acara yang berlangsung di Procot, Kecamatan Slawi, Sabtu (28/9). Foto: Dokumentasi Brigade 02 Pegiat Desa

jpnn.com, TEGAL - Dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Tegal Ischak Maulana Rohman dan Ahmad Kholid terus bertambah.

Kali ini, dukungan tersebut datang dari Brigade 02 "Pegiat Desa".

BACA JUGA: Membaca Arah Suara Masyarakat di Pilwalkot Tegal Versi LKPI

Ischak Maulana Rohman dalam sambutannya berkomitmen untuk membuat Kabupaten Tegal lebih baik dan maju.

"Bersama-sama membangun Kabupaten Tegal menjadi lebih baik, atau sesuai dengan visi Tegal Luwih Apik," ujar Ischak, Sabtu (28/9).

Ischak juga berkomitmen untuk bersinergi dengan pegiat desa jika terpilih sebagai bupati Tegal.

BACA JUGA: Tim Bermarwah Laporkan Dugaan Pungutan Uang oleh Oknum ASN untuk Pilkada ke Polda Riau

Sinergi ini akan difokuskan pada pembangunan sarana fisik dan non-fisik di Kabupaten Tegal.

"Tujuannya meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan," katanya.

BACA JUGA: Kapolres Banyuasin Ajak Masyarakat Jaga Kondusivitas Jelang Pilkada 2024

Terpisah, Koordinator Brigade 02 M. Jamroni menyampaikan pihaknya memiliki visi dan misi yang sejalan dengan pasangan Ischak-Kholid.

“Kami berharap, jika Ischak-Kholid terpilih, program seperti penanganan stunting, perluasan lapangan pekerjaan, dan pembangunan infrastruktur dapat berjalan maksimal,” ujar Jamroni.

Dia menegaskan Brigade 02 akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan ini dalam Pilbup Tegal 2024, termasuk mengawal program-program unggulan mereka selama lima tahun ke depan jika terpilih.

"Sebagai pegiat desa kita bersentuhan langsung dengan masyarakat. Kita harus bersinergi dengan visi misi cabup untuk lima tahun ke depan," pungkas Jamroni.

Sekadar informasi, ratusan anggota Brigade 02 "Pegiat Desa" mendeklarasikan dukungan untuk Ischak - Kholid dalam Pilbup Tegal 2024.

Deklarasi tersebut dilangsungkan pada Sabtu 28 September 2024 di Procot, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal, dan dihadiri oleh para anggota Brigade 02 serta sejumlah tokoh masyarakat.

Setelah deklarasi, diadakan diskusi antara anggota Brigade 02 dan cabup Ischak.

Beberapa pegiat desa menyampaikan harapan agar ada dukungan dari APBD Kabupaten Tegal untuk kebijakan-kebijakan yang akan memperkuat perangkat desa.

Anggota Brigade 02 lainnya optimistis Ischak-Kholid akan selalu pro terhadap rakyat, dan siap bersinergi dengan pegiat desa dalam mewujudkan Tegal yang lebih baik. (mcr10/jpnn)


Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler