Brillante Bawa Fiorentina Menang Tipis Atas Universitario

Minggu, 03 Agustus 2014 – 09:35 WIB
Brillante sukses mencetak satu gol dan membawa Fiorentina menang tipis atas Universitario dalam laga yang dilangsungkan di Peru, Minggu (3/8) pagi WIB. Foto: Getty Images

jpnn.com - PERU - Fiorentina kembali ke jalur kemenangan di ajang Copa EuroAmericana. Itu terjadi setelah Fiorentina sukses menekuk Universitario dengan skor 1-0 (1-0) dalam laga yang dilangsungkan di Peru, Minggu (3/8) pagi WIB.

Brillante menjadi bintang kemenangan setelah mencetak gol semata wayang pada menit ke-32. Dalam laga itu, Fiorentina akhirnya bisa memainkan Mario Gomez dan Giuseppe Rossi secara berbarengan.

BACA JUGA: Cetak Gol Perdana, Ini Kata Vidic

Itu merupakan kemenangan kedua Fiorentina di ajang tersebut. Sebelumnya, tim berjuluk La Viola tersebut berhasil menumbangkan Estudiantes juga sebiji gol tanpa balas. (jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Ini Komentar Wenger Setelah Arsenal Bantai Benfica

Susunan pemain Fiorentina vs Universitario

 

BACA JUGA: Gagal Juara di Amerika, Inter Tetap Bahagia

Fiorentina: Tatarusanu; Savic, Gonzalo, Roncaglia; Vecino (Pasqual 78), Brillante, Borja Valero (Wolski 81), Pizarro, Vargas; Rossi (Ilicic 46), Gomez (Babacar 63)

 

Universitario: Carvallo, Duarte (Canseco 56), Alloco, Otarola, Gonzales (Guarderas 70), Romero, Gomez (Caceres 70), Vargas, Schuller, Martinez, Alemanno

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Barcelona Diimbangi Nice 1-1


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler