Cetak Gol Perdana, Ini Kata Vidic

Minggu, 03 Agustus 2014 – 09:27 WIB
Nemanja Vidic. Getty images

jpnn.com - PHILADELPHIA- Nemanja Vidic terus membuktikan kualitasnya setelah didatangkan Inter Milan dari Manchester United. Bukan hanya tangguh di jantung pertahanan, Vidic juga bisa menjadi solusi ketika Inter mengalami kebuntuan.

Hal itu terlihat ketika Inter berhasil menekuk AS Roma dengan skor 2-0 (1-0) dalam laga Guinness International Champions Cup 2014 yang dilangsungkan di Lincoln Financial Field, Minggu (3/8) dini hari WIB.

BACA JUGA: Ini Komentar Wenger Setelah Arsenal Bantai Benfica

Dalam laga itu, Vidic berhasil mencetak gol pembuka setelah memanfaatkan umpan Dodo sesaat sebelum babak pertama berakhir. Bagi Vidic, itu adalah gol pertamanya bagi Inter.

“Kami tampil luar biasa di pertahanan. Tentang gol saya, pelatih bilang kepada saya untuk menyerang dekat gawang lawan karena Dodo mengirimkan umpan-umpan brilian. Dan itu terjadi. Dengan kerja keras, kami yakin masih bisa berkembang,” terang Vidic di laman Inter Channel, Minggu (3/8).

BACA JUGA: Gagal Juara di Amerika, Inter Tetap Bahagia

Pelatih Inter, Walter Mazzarri juga tak ragu memuji kualitas Vidic. Bagi Mazzarri, Vidic bisa mengangkat performa I Nerazzurri, julukan Inter.

“Memang benar salah satu alasan kami merekrutnya adalah kemampuannya yang bagus di udara. Kami tahu dia pemain berkualitas dan dia menunjukkan kualitasnya dengan banyak cara,” tegas Mazzarri. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Barcelona Diimbangi Nice 1-1

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persib Latihan Fisik dalam Suasana Riang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler