Bryan Cesar Ramadhan Bertekad Curi Perhatian Pelatih Salahudin

Minggu, 07 Juli 2019 – 23:07 WIB
Bryan Cesar (Bece). Foto: prokal.co

jpnn.com, BALIKPAPAN - Kehadiran Salahudin sebagai arsitek Persiba membuat nama Bryan Cesar Ramadhan mulai terpinggirkan. Yusuf Efendi dan Andre Dio jadi pemain yang hampir tak tergantikan di lini tengah.

Satu posisi di lini tengah bergantian diisi Adam Maulana, M Said, dan Stefanus Bungaran.

BACA JUGA: Duduki Puncak Klasemen, Sriwijaya FC Langsung Fokus Hadapi Persita

Pada laga awal Liga 2 musim ini, pemain yang akrab disapa Bece ini tercatat baru sekali tampil sebagai pengganti pada laga melawan Persis Solo, Rabu (26/6).

BACA JUGA: Kronologi Anak Penggal Kepala Ayahnya Pakai Kapak Hingga Putus

BACA JUGA: PSMS Medan vs Perserang, Jaya Hartono: Seharusnya Kami Dapat Penalti

 

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 3-0 bagi Persiba itu, pemain 26 tahun ini tampil sebagai pengganti pada menit 73. Dia masuk menggantikan Yusuf Effendi. Bahkan pada lawatan ke Pasuruan pekan lalu, Bece tak disertakan Salahudin.

BACA JUGA: Natanael Layak Jadi Man Of The Match PSMS Medan vs Perserang

Belum mendapat menit bermain yang cukup, pemain asli Balikpapan ini tak risau. Sebab, untuk pemilihan pemain, dia sepenuhnya yakin dengan Salahudin. “Pelatih pasti punya pertimbangan dan saya yakin ini untuk kepentingan tim,” kata dia.

Ketatnya persaingan di lini tengah justru diakui Bece jadi motivasi lebih untuk lebih keras dalam sesi latihan. Sebab, dengan kebijakan rotasi yang kerap dilakukan Salahudin, pemilik nomor 8 ini yakin kesempatan tampil tinggal menunggu waktu.

“Secara stamina tentu saya siap. Sebab, belum banyak bermain. Di satu sisi ini juga jadi keuntungan ketika ada rotasi,” ungkap dia.

BACA JUGA: Politikus Golkar Anggap Tidak Relevan Pemulangan Rizieq jadi Syarat Rekonsiliasi Politik

Bakal jumpa Sulut United, Bece mengaku cukup antusias dan berharap bisa dipercaya tampil. Meski berstatus tim baru, Bece tak ingin meremehkan kekuatan calon lawan. Musim ini, diakui dia kekuatan seluruh kontestan cukup merata.

“Saya rasa semua tim tak berbeda jauh kekuatannya. Hanya, musim ini pertandingan bisa lebih fair ketimbang musim lalu,” ungkapnya. (*/hul/don/k16)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tertinggal Lebih Dulu, PSMS Medan Sukses Balikkan Keadaan


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler