BSI Buka 30 Outlet Akhir Pekan di PON Aceh

Minggu, 08 September 2024 – 11:33 WIB
Petugas layanan BSI sedang melayani nasabah di salah satu kantor cabang. Selama September, BSI membuka 504 outlet weekend banking guna optimalisasi layanan kepada nasabah. Foto dok. BSI

jpnn.com, JAKARTA - Mendukung para atlet yang tampil di Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh, PT Bank Syariah Indonesia, Tbk. (BSI) membuka 30 outlet hingga akhir pekan.

Layanan weekend banking ini agar para atlet dan nasabah lainnya tetap terlayani meskipun di hari libur. 

BACA JUGA: BSI Targetkan Masuk Top 3 Bank Syariah Dunia

"Kami ingin memberikan kemudahan bagi nasabah yang membutuhkan layanan di akhir pekan dan untuk lokasinya bisa dicek di web resmi BSI, " kata Corporate Secretary BSI Wisnu Sunandar, Minggu (8/9). 

Layanan weekend banking rutin dilakukan oleh BSI untuk membantu nasabah mengoptimalisasikan kebutuhan mereka.

BACA JUGA: BSI Siap Tampung Talenta Terbaik Indonesia, Peluang Besar untuk Fresh Graduate

BSI menilai kebutuhan nasabah untuk bertransaksi tidak hanya di hari kerja, namun juga di akhir pekan. 

"Selain di Aceh, layanan weekend banking ini juga dilakukan pada 504 kantor cabang lainnya selama September 2024," ucapnya. 

BACA JUGA: KPK Panggil Ketua DPRD Malut hingga Petinggi BNI dan BSI

Sementara, pembukaan 30 outlet weekend banking pada kegiatan PON di Aceh, hal tersebut dikarenakan skalanya nasional dan melibatkan banyak pihak.

Perusahaan berkomitmen memberikan layanan perbankan terbaik, sehingga kebutuhan transaksi para peserta, tamu, dan masyarakat setempat dapat terpenuhi dengan optimal, bahkan di akhir pekan. 

"Ini bentuk dukungan agar penyelenggaraan acara ini sukses, melalui fasilitas perbankan yang mudah diakses," ungkapnya. 

BSI terus berinovasi untuk menjangkau nasabah di berbagai wilayah, terutama di area yang jauh dari ATM dan kantor cabang.

Untuk itu, pihaknya telah menyiapkan 103 ribu BSI Agen yang dapat melayani transaksi setor dan tarik tunai, pembayaran listrik, air, pembelian pulsa, dan lainnya. 

Selain itu, kemudahan juga ditawarkan melalui BSI Mobile, yang memungkinkan nasabah melakukan berbagai transaksi seperti tarik tunai tanpa kartu, pembayaran tagihan bulanan, transfer antar-bank, hingga pembukaan rekening.

BSI juga mencatat pertumbuhan signifikan pada layanan BSI Mobile.

Hingga Juni 2024, total transaksi BSI Mobile mencapai lebih dari 247 juta transaksi dengan volume mencapai Rp 298,82 triliun.

Perusahaan juga terus mengingatkan nasabah untuk tetap waspada terhadap potensi penipuan yang mengatasnamakan bank, terutama informasi palsu tentang perubahan tarif antar-bank yang disampaikan melalui pesan WhatsApp. 

“Kami mengimbau nasabah untuk selalu mengecek saldo secara berkala, mencetak rekening koran, dan rutin mengganti kata sandi demi keamanan,” tutupnya. (esy/jpnn)


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
BSI   pon XXI   bank syariah   Aceh  

Terpopuler