Bu Guru Genit Sasar Sejumlah Murid, Begini Akibatnya

Jumat, 23 Maret 2018 – 22:00 WIB
Pacaran. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, OHIO - Ulah seorang guru perempuan di McKinley High School, Canton, Ohio, Amerika Serikat ini membuat aparat penegak hukum harus bertindak. Guru yang tak disebutkan namanya itu ketahuan mengencani murid-muridnya.

Bu guru itu memang kegenitan. Beberapa murid pun menjadi korban keganasan libidonya.

BACA JUGA: Tepergok Cabuli Sepupu, Remaja Diamuk dan Diarak Massa

Kasus itu terungkap setelah ada pihak yang memerasnya. Tentu demi uang tutup mulut.

Canton Police Department mencatat ada tiga laporan tentang ulah bu guru genit itu. Dia menjalin hubungan terlarang dengan sejumlah muridnya sejak Januari hingga 8 Maret tahun ini.

BACA JUGA: Mendesah kala Bercinta, Siswi SMP Tewas Setelah Dibekap

Ulah bu guru itu terhenti ketika dia terpaksa melapor ke pihak sekolah lantaran menjadi korban pemerasan. Dalam proses penyelidikan itulah akhirnya terungkap bahwa bu guru dan korban-korbannya menjalin hubungan melalui aplikasi pesan Snapchat.

“Guru itu telah mengaku kepada polisi bahwa dia berhubungan seks dengan sejumlah siswa,” ujar petugas Canton Police Department.

BACA JUGA: Si Ayah Lihat Tanda Merah di Leher Putrinya, Terbongkar!

Bahkan, salah satu korban pernah berindehoi dengan bu guru itu hingga dua kali sehari. “Dalam kasus lain, guru itu itu melakukan hubungan seksual dengan seorang siswa di depan ruangan kerjanya setelah sekolah usai,” ujar petugas.

Sedangkan seorang siswa lainnya mengaku dijemput oleh bu guru tersebut dari rumahnya menuju tempat parkir hanya untuk berindehoi. Peristiwanya terjadi pada Februari lalu di dekat rumah siswa yang menjdi korban.

Pada 8 Maret lalu, bu guru itu terpaksa melapor ke direktur keamanan sekolah dan mengaku telah diperas keluarga salah satu korban demi uang tutup mulut. Bu guru itu juga mengaku pernah memberikan uang USD 180 kepada siswanya yang menjadi pemuas nafsunya untuk membeli antibiotik.

Kasus itu menjadi perhatian otoritas di Canton. Polisi menyangka bu guru itu melakukan hubungan seksual dengan sejumlah murid-muridnya.

Kini guru itu telah diberhentikan sementara. Tentu saja tanpa gaji dan tunjangan sampai keputusan lebh lanjut.(cleveland19/ara/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rekam Pencabulan, Gunakan Videonya untuk Minta Begituan


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler