Bu Guru Lagi Tidur, Pemuda Mabuk Masuk ke Rumah, Terjadilah

Kamis, 13 April 2023 – 04:13 WIB
Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) menangkap pemuda Dusun Pulantan, Desa Angkinang RAM (23) karena terlibat tindak pidana pencuriaan dengan kekerasan disertai penganiayaan berat dan percobaan pemerkosaan di Kandangan, Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan, Selasa (11/4/2023). (ANTARA/HO-Polres HSS)

jpnn.com, KANDANGAN - RAM (23), pemuda asal Dusun Pulantan, Desa Angkinang, Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalsel, menusuk guru perempuan berinisial ST (26).

Tersangka RAM juga berupaya mencuri, menganiaya, dan berupaya menyetubuhi korban.

BACA JUGA: 2 Pria dan Satu Wanita di Dalam Penginapan, Ada Alat Kontrasepsi

"Pelaku ditangkap saat berusaha bersembunyi sekitar pukul 01.45 WITA di Desa Angkinang Selatan dan saat berkendara dengan temannya," kata Kasi Humas Polres HSS Ipda H Purwadi, Rabu.

RAM melakukan tindak pidana terhadap ST di Dusun Pulantan, Desa Angkinang, Kecamatan Angkinang pada Selasa sekitar pukul 23.45 WITA.

BACA JUGA: Motif RS Membunuh Mahasiswi Polmed, Astaga

Purwadi mengungkapkan pelaku datang dalam keadaan mabuk masuk ke dalam rumah korban dengan cara merusak pintu belakang saat ST sedang tidur di dalam kamar.

Pelaku masuk ke dalam kamar dengan mendorong dan merusak pintu kamar saat korban terbaring tidur.

BACA JUGA: David Korban Penganiayaan Mario Dandy Seperti Meninggal, tetapi...

Kemudian, pelaku menyentuh tubuh korban, ST terbangun dan memegang tangan pelaku, namun, RAM mengancam korban agar membuka pakaian.

Korban melawan dengan berteriak, namun pelaku langsung menusukkan senjata tajam ke arah korban berkali-kali hingga mengalami 13 tusukkan pada beberapa tubuh korban.

Korban dengan sekuat tenaga mencoba untuk menghindar dari tusukkan korban hingga mampu merebut senjata tajam yang dipegang oleh pelaku.

Setelah berhasil keluar dari kamar, korban bergegas menuju rumah saksi yang juga kerabat keluarganya bernama Mulyadi berjarak sekitar 200 meter.

Tak berselang lama, pelaku datang sambil berteriak dan istri Mulyadi menyuruh RAM untuk pulang dan pelaku meninggalkan rumah tersebut menuju kediamannya.

"Dari rumahnya pelaku ini setelah selesai mengganti baju dan dia melihat mobil putih yang membawa korban menuju rumah sakit, dan dia berusaha menghalang-halangi mobil tersebut," tutur Purwadi.

Akan tetapi mobil tersebut berhasil melintasi pelaku, setelah itu ada teman pelaku, Andi, yang datang menjemput pelaku untuk berjalan-jalan ke Kandangan.

Selanjutnya, saksi Mulyadi dan korban menuju ke rumah saksi Kaseran untuk mendapatkan pertolongan medis, karena luka yang terdapat di bagian dada, paha dan tangan, akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Angkinang. (antara/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dito Mahendra Kabur, Bareskrim: Kami Cari


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler