Buka Peluang All Williams Final di Dubai Open

Jumat, 21 Februari 2014 – 12:09 WIB
Serena Williams. FOTO: getty images

jpnn.com - DUBAI - Dubai Tennis Championships 2014 berpeluang menghadirkan All Williams Final. Itu terjadi setelah Serena dan Venus Williams sama-sama berhasil menggenggam tiket semifinal.

Serena melaju ke babak empat besar setelah sukses menghentikan perlawanan Jelena Jankovic lewat pertarungan dua set langsung dengan skor 6-2, 6-2 di Aviation Club Tennis Center, Kamis (20/2).

BACA JUGA: Faried Ngamuk, Nuggets Hajar Bucks

Pada babak semifinal, petenis peringkat pertama dunia itu akan bersua pemenang laga antara Alize Cornet kontra Carla Suarez Navarro. Sementara itu, Venus juga berhak ke semifinal usai menekuk Flavia Pennetta  dengan skor 6-3, 7-5.

Di babak empat besar, Venus akan ditantang Caroline Wozniacki yang sukses menghentikan perlawanan Sorana Cirstea lewat pertarungan dua set langsung dengan skor 6-1, 6-2.

BACA JUGA: Magnussen Tercepat, Vettel Posisi Ketujuh

"Saya hanya berpikir bagaimana jika dia benar-benar bermain baik. Dia benar-benar luar biasa dan bisa melakukan hal yang menakjubkan setelah kembali dari cedera," terang Venus di laman Tennis Magazine, Kamis (20/2).

Venus mengusung misi mengembalikan nama besarnya di kejuaraan itu. Sebelumnya, petenis berusia 33 tahun itu sukses menjadi juara pada musim 2009 dan 2010 silam. Di sisi lain, jika benar-benar terjadi All Williams Final, itu adalah yang pertama dalam lima tahun terakhir. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Buka Peluang Casillas Tampil Reguler

BACA ARTIKEL LAINNYA... Putusan Komdis Tak Langsung Diimplementasikan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler