Faried Ngamuk, Nuggets Hajar Bucks

Jumat, 21 Februari 2014 – 11:34 WIB
Kenneth Faried. FOTO: getty images

jpnn.com - MILWAUKEE- Kenneth Faried melanjutkan sensasinya di NBA musim 2013/2014. Faried kembali menjadi aktor kemenangan saat membantu Denver Nuggets menekuk Milwaukee Bucks dengan skor 101-90 di BMO Harris Bradley Center, Jumat (21/2) WIB.

Dalam pertandingan itu, Faried sukses mencetak 26 poin dan enam rebound. Itu merupakan lanjutan streak double digit yang dibukukan Faried sepanjang Februari. Sebelumnya, Faried sukses mencetak 21 poin dan sepuluh rebound melawan Phoenix Suns dan 28 angka kontra Los Angeles Clippers.

BACA JUGA: Magnussen Tercepat, Vettel Posisi Ketujuh

Selain Faried, Wilson Chandler dan J.J Hickson juga tampil ciamik. Chandler membukukan 15 angka, sementara Hickson berhasil menorehkan double double dengan 14 angka dan sepuluh rebound.

Bagi Nuggets, itu merupakan kemenangan kesebelas dalam 27 pertandingan tandang musim ini. Total, Nuggets sudah membukukan 25 kemenangan dalam 53 pertandingan sejauh ini.

BACA JUGA: Buka Peluang Casillas Tampil Reguler

Di kubu Bucks, Caron Butler menjadi pemain tersubur setelah berhasil membukukan 17 angka. Selain Butler, Ersan Ilyasova juga tampil ciamik setelah membukukan double double dengan 14 poin dan sebelas rebound.

Bagi Bucks, itu adalah kekalahan ke-22 dalam 28 pertandingan kandang musim ini. Total, Bucks sudah menelan 44 kekalahan dalam 54 laga sejauh ini. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Putusan Komdis Tak Langsung Diimplementasikan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kuota Bisa Tambah, Honor Tanda Tanya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler