Bukti Kepala TK JIS Sulitkan Pelaku Kenali Korban Baru

Kamis, 15 Mei 2014 – 16:43 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Para tersangka sodomi murid Taman Kanak-Kanak Jakarta International School (JIS), Jakarta Selatan, tak mengenali bocah yang diduga menjadi korban lain, selain MAK (6).

Sebab, para tersangka tak mampu mengenali wajah para bocah lewat fotocopyan gambar murid-murid yang diserahkan Kepala Sekolah TK JIS Timothy Carr kepada Penyidik Polda Metro Jaya.

BACA JUGA: Kelompok Lampung Beraksi Sambil Menenteng Senpi

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan tersangka belum dapat mengenali murid karena foto yang diperlihatkan hitam putih, bukan berwarna.

"Untuk foto anak TK yang ditunjukkan kepada para tersangka, para tersangka belum dapat mengenalinya karena fotonya hitam putih," kata Rikwanto, Kamis (15/5).

BACA JUGA: Siswa SMA, Mahasiswa, PNS, Dibekuk Polisi

Polisi tengah berupaya mencari adanya dugaan korban lain yang dicabuli para tersangka. Hanya saja, kata Rikwanto, sejauh ini memang belum ada korban yang melaporkan lagi. "Sampai saat ini belum ada yang melapor ke penyidik," katanya.

Dalam kasus ini lima tersangka sudah ditetapkan. Mereka adalah para petugas kebersihan TK JIS, Agun Iskandar alias AG (25), Virgiawan alias Awan, Syahrial alias SY (20), Zaenal alias ZA (25) dan Afrischa Setyani alias AF (24).

BACA JUGA: Bandar Togel Internet Ditangkap

Saat ini polisi tengah menyusun pemberkasan lima tersangka ini. Mereka masih mendekam di sel tahanan Polda Metro Jaya. "Sedang dilakukan proses pemberkasan untuk segera dilimpahkan ke kejaksaan," katanya.

Kendati demikian, Rikwanto menegaskan bahwa tidak menutup kemungkinan masih ada tersangka lain dalam kasus ini. Karenanya, pengembangan penyidikan masih terus dilakukan. (boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Suruh Ibu Tenggak Racun, Anak Ditetapkan Tersangka


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler