Bulls Disingkirkan Washington Wizards

Rabu, 30 April 2014 – 13:17 WIB
Pemain Chicago Bulls Joacim Noah (13) berusaha memasukkan bola ke keranjang Washington Wizards. FOTO: getty images

jpnn.com - CHICAGO- Chicago Bulls harus menerima kenyataan pahit di NBA musim 2013/2014. Tim Kepala Banteng, julukan Bulls dipaksa harus angkat koper pada babak pertama playoff NBA.

Itu terjadi setelah Bulls dipaksa mengakui ketangguhan Washington Wizards dengan skor 69-75 pada game kelima di United Center, Chicago, Rabu (30/4) WIB. Kekalahan itu membuat Bulls harus tersingkir setelah kalah atas Wizards dengan agregat 1-4.

BACA JUGA: Erick Thohir Pastikan Zanetti Pensiun Akhir Musim Nanti

John Wall menjadi biang keladi kekalahan Bulls. Dalam laga itu, Wall mampu membukukan 22 angka. Nene yang selama ini disebut sebagai X Factor Wizards menambah 20 poin. Selain itu, Bradley Beal juga tampil ciamik dengan koleksi 17 angka.

“Kemenangan ini membuktikan perkembangan yang kami tunjukkan. Kami memainkan permainan yang hebat pada playoff. Kami juga tampil lebih baik,” terang Beal di laman ESPN.

BACA JUGA: Muenchen Tumbang, Kutukan Juara Terus Berlanjut

Di kubu Bulls, Kirk Hinrich menjadi pemain tersubur setelah mencetak 16 angka. Taj Gibson menambah 12 poin. Sementara, Joakim Noah menyumbangkan 18 rebound dan tujuh assist.

“Saya bangga dengan tim ini. Saya bangga dengan bagaimana kami bersaing sepanjang musim. Kami harus melalui banyak hal. Namun, kekalahan ini memang menyesakkan,” tegas Noah. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Bale Terus Belajar Dari Ronaldo

BACA ARTIKEL LAINNYA... Disapu Miami Heat, Bobcats Puji LeBron


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler