Erick Thohir Pastikan Zanetti Pensiun Akhir Musim Nanti

Rabu, 30 April 2014 – 13:08 WIB

jpnn.com - MILAN - Perjalanan panjang Javier Zanetti bersama Inter Milan akan selesai akhir musim nanti. Legenda hidup Inter itu dipastikan bakal gantung sepatu setelah musim ini berakhir.

Hal itu disampaikan owner Inter, Erick Thohir. Pernyataan Thohir juga mengakhiri berbagai spekulasi mengenai gelandang berusia 40 tahun itu. Sebelumnya, Zanetti dikabarkan akan pulang kampung atau menyeberang ke Chelsea.

BACA JUGA: Muenchen Tumbang, Kutukan Juara Terus Berlanjut

Namun, Zanetti tetap akan bertahan di Inter Milan. Sebab, Erick sudah menyediakan tempat bagi pemain berjuluk Si Traktor itu. Nantinya, Zanetti akan diplot sebagai direktur klub.

"Saya sudah bertemu dengannya beberapa bulan lalu untuk mengetahui apa visinya. Dia akan menjadi bagian dari direksi kami," terang Erick sebagaimana dilansir laman Goal, Rabu (30/4).

BACA JUGA: Bale Terus Belajar Dari Ronaldo

Dengan keputusan itu, karir Zanetti bersama Inter akan berakhir di angka 19 tahun. Pasalnya, pemain asal Argentina itu mulai bermain untuk Inter pada musim 1995 silam.

"Kami menyetujui bahwa dia harus berkonsentrasi untuk menyelesaikan pertandingan tersisa yang saat ini masih ada,” tegas Erick. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Disapu Miami Heat, Bobcats Puji LeBron

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bentrok Suporter, Laga PSS vs PSIM Ditunda 11 Menit


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler