Bumiputera Luncurkan Produk Baru untuk Masyarakat Bawah

Senin, 21 Oktober 2013 – 20:02 WIB
Direktur Utama Bumiputera, Majdji Ali (paling kiri) bersama Direktur Tekhnik dan Aktuaria, Muhammad Irsyad, Direktur Pemasaran, Sutikno dan Direktur SDM dan Umum, Prasetya M dalam "Mitra Proteksi Mandiri"di Jakarta, Senin (21/10). Foto: M Anam/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 kembali meluncurkan produk terbarunya. Kali ini, Bumiputera menghadirkan produk "Mitra Proteksi Mandiri" yang secara khusus untuk menyasar masyarakat kalangan kelas menengah ke bawah.

Sedangkan Direktur Utama AJB Bumiputera, Majdji Ali mengatakan, pihaknya berharap produk barunya itu dapat dinikmati oleh semua kalangan tanpa memandang latar belakang dan golongan. "Dengan Mitra Proteksi Mandiri , kami harapkan kesejahteraan masyarakat Indonesia, seperti nelayan dan para petani akan dapat meningkat," katanya  dalam peluncuran Mitra Proteksi Mandiri di Jakarta, Senin (21/10).

BACA JUGA: Peruri Siapkan Rp90 Miliar untuk Beli Saham Kertas Padalarang

Sedangkan Direktur Tekhnik AJB Bumiputera, M Irsyad menjelaskan, Mitra Proteksi Mandiri  nantinya akan dapat dinikmati kalangan masyarakat kecil yang selama ini tidak tersentuh proteksi, misalnya nelayan dan para petani. "Asuransi Mitra Proteksi Mandiri memiliki beberapa keunggulan, di antaranya memliki premi yang rendah dan tidak dikenakannya biaya polis asuaransi," katanya.

Irsyad menambahkan, masih banyak manfaat yang bisa didapat dari kepemilikan polis Mitra Proteksi Mandiri. Misalnya, jika tertanggung nantinya meninggal dunia, maka ahli waris akan menerima santunan sebesar uang tanggungan yang meningkat setiap tahunnya.  

BACA JUGA: Presiden Diminta Aktifkan Kembali Jalur Kereta Api di Sukabumi

Ia pun memberikan ilustrasi, jika satu bulan masyarakat memiliki premi Rp 100 ribu, maka dalam satu tahun akan  mendapatkan nilai sebesar satu juta rupiah. "Itu tanpa dipotong polis asuransi, tidak seperti asuransi yang lainnya," katanya.

Rencananya, Mitra Proteksi Mandiri akan disosialisasikan hingga akhir tahun 2013. Sedangkan untuk pemasarannya akan mulai dilakukan pada awal tahun 2014, yang dibantu juga oleh 442 kantor cabang dan lebih dari 23.000 agen AJB Bumiputera di seluruh Indonesia. (nam/jpnn)

BACA JUGA: 140 BUMN Tandatangani Komitmen BPJS Kesehatan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pemerintah Tindak Tegas Alat Penguat Sinyal Ilegal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler