Buruan, Pertamina Patra Niaga Gelar Banyak Promo Rayakan Kemerdekaan

Selasa, 13 Agustus 2024 – 13:57 WIB
Pertamina Patra Niaga menggelar banyak program promo untuk merayakan HUT ke-79 Kemerdekaan Indonesia. Foto: PPN.

jpnn.com - JAKARTA - Pertamina Patra Niaga meluncurkan banyak program promo untuk merayakan HUT ke-79 Kemerdekaan Indonesia. Mulai dari voucher, merchant ternama hingga cashback.

Menurut Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga Heppy Wulansari, program ini merupakan upaya memberikan wadah bagi pelanggan untuk memanfaatkan poin yang dimiliki dan sekaligus menyambut hari kemerdekaan.

BACA JUGA: Fasilitas Baru Pertamina Patra Niaga di Juanda Percepat Pengisian Avtur ke Pesawat

Pelanggan dapat menukar poin MyPertamina untuk mendapatkan voucher dari berbagai merchant kerja sama seperti Playtopia, Kidzania, Bright Cafe, Tomoro Coffee.  

"Spesial Promo TGIF - Thank God It’s Fuel Day! setiap hari Jumat selama Agustus di Pukul 15.00-20.00 WIB di seluruh SPBU Pertamina yang terintegrasi dengan MyPertamina, pembelian Pertamax minimal Rp 250 ribu akan mendapat cashback atau lebih hemat Rp 300/liter, syarat dan ketentuan berlaku," ujar Heppy dalam keterangannya, Selasa (13/8).

BACA JUGA: Langkah Pertamina Naikkan Pertamax Dinilai Pada Waktu yang Tepat

Kemudian, bagi pengguna ewallet Gopay, Ovo dan kartu kredit Mandiri, Pertamina Patra Niaga juga memberikan cashback di Agustus yang mengisi Pertamax Series dan Dex Series dengan MyPertamina.

Heppy lebih lanjut mengatakan bahwa pada HUT RI, sabtu pekan depan (17/8), Pertamina Patra Niaga memberikan banyak aktivasi bertabur hadiah di SPBU terpilih yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

BACA JUGA: Harga Pertamax Naik tetapi Tetap Paling Terjangkau

Seperti promo nama unsur merdeka, tantangan membaca teks proklamasi, menyanyikan lagu hari merdeka, tantangan tarik benang berhadiah hingga mendapat triple poin MyPertamina dari transaksi pembelian BBM Pertamax dan Dex Series di SPBU saat 17 Agustus.

"Pengguna setia produk Pertamina lainnya juga dapat menikmati promo kemerdekaan seperti promo hemat pembelian tabung Bright Gas all variant dan isi ulang LPG Bright Gas 5,5 kilogram dan 12 kilogram di aplikasi MyPertamina," ucapnya.

Kemudian, bagi pengguna kendaraan listrik juga bisa mendapatkan tambahan 450 poin MyPertamina dari transaksi di Charging Station Pertamina.

Hadirnya program special loyalitas dan Serambi MyPertamina ini merupakan wujud semangat Pertamina Patra Niaga dalam memberikan pelayanan terbaik secara berkelanjutan bagi konsumen melalui beragam produk serta layanan unggulannya.

"Makin banyak pelanggan melakukan penggunaan dan transaksi pembelian BBM Pertamax Series dan Dex Series, maka pelanggan akan makin banyak memperoleh poin yang dapat digunakan untuk berbagai penukaran maupun program undian yang disiapkan Pertamina bagi seluruh pelanggannya," pungkas Heppy. (gir/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pertamina Patra Niaga Layani Avtur Juanda Via Pipa Bawah Tanah


Redaktur & Reporter : Kennorton Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler