Butuh Penyesuaian untuk Adegan Mesra

Jumat, 16 Januari 2009 – 08:38 WIB
Aura Kasih Foto : Fedrik Tarigan/Nonstop
JAKARTA – Sebagai pendatang baru, Aura Kasih butuh banyak penyesuaian saat syuting film layar lebar Asmara Dua DianaTerutama, untuk adegan mesra dan ciuman

BACA JUGA: Ingin Tembus Hollywood

Butuh pemanasan dan pengambilan berulang-ulang.

Di situs YouTube, penggalan film perdana Aura yang akan tayang di bioskop mulai 29 Januari 2009 itu menayangkan adegan mesra Diana (Aura) dan Asmara (Jamie Aditya)
Meski tidak nude, Aura berpakaian seksi.

Untuk mendapatkan adegan tersebut, kata Aura, butuh lima kali pengulangan

BACA JUGA: Jadikan Teks Indonesia Raya Suvenir Ultah

Penyebabnya, dia masih malu-malu dan grogi
”Padahal, di situ itu sudah closed set (tempat tertutup, Red)

BACA JUGA: Jadi Sumber Perkara

Hanya ada beberapa orang,” ucap perempuan kelahiran Bandung, 23 Februari 1988 itu saat wawancara di Hotel Gran Mahakam Kamis (15/01).

Bukan hanya dirinya, Jamie yang lebih berpengalaman syuting film layar lebar pun menjadi kakuAkhirnya, sebelum pengambilan gambar berlangsung, dilakukan ”pemanasan”

Caranya, menurut Aura, mengobrol apa saja tentang banyak hal dan bergurau lalu tertawa”Yang penting suasananya jadi enak dan nggak tegang,” ujarnyaMeski berhasil, Aura tetap tidak dapat menyembunyikan rasa gugupnyaKatanya, meski sudah diulang sampai enam kali, di film akan tetap terlihat dari ekspresi wajahnya masih kaku”Coba saja lihat,” ucapnya.
 
Padahal, kata Aura, adegan itu masih dalam tahap wajar, hanya untuk menggambarkan bahwa suami yang memiliki perempuan simpanan akan berlaku demikian”Sebelumnya, di skenario itu ada adegan begitu (berhubungan badan, Red),” akunya.

Namun, setelah didiskusikan dengan sutradara dan pihak lain, adegan tersebut akhirnya dihilangkan”Aku masih baru, belum sanggup melakukan adegan seperti itu,” ujar perempuan bertubuh langsing meski mengaku makan sampai lima kali sehari itu.

Banyak hal membuat Aura mengalami semacam culture shock sebagai penyanyi pemula yang kemudian bermain di film layar lebarBelum lagi harus langsung adu akting dengan Luna Maya dan Jamie”Ada rasa kaget, takut, minder karena berhadapan dengan orang-orang yang memang bidangnya di situ,” katanya.

Meski begitu, Aura bangga karena di film perdananya itu dia juga menyumbang laguDia merilis album Puncak Asmara sebagai soundtrack film.(gen/tia)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Peduli Gizi Anak-Anak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler