Nemanja Vidic Resmi Gabung Inter Milan

Rabu, 05 Maret 2014 – 19:28 WIB
Nemanja Vidic. FOTO: getty images

jpnn.com - MILAN - Perburuan Inter Milan terhadap Nemanja Vidic berakhir. Vidic akhirnya dipastikan bakal berbaju Inter pada musim baru mendatang. Kesepakatan itu terjalin Rabu (5/3).

Owner Inter, Erick Thohir mengaku lega dengan kesuksesan mendapatkan kapten Manchester United itu. Pasalnya, Nerazzurri, julukan Inter mesti bersaing dengan beberapa tim yang juga menginginkan Vidic.

BACA JUGA: Valdano Anggap Raul Jelmaan Guardiola

Di antaranya ialah AS Monaco. Namun, pendekatan intensif yang dilakukan Inter akhirnya berbuah hasil. Bagi Inter, Vidic bakal menjadi pemain superpenting untuk memperkuat barisan pertahanan.

"Vidic adalah pemain kelas dunia. Saya sangat senang kami bisa menyelesaikan kesepakatan untuk membawa Vidic ke Milan," terang Erick sebagaimana dilansir laman resmi Inter, Rabu (5/3).

BACA JUGA: Robben: Wenger Benar-Benar Pecundang

Vidic memang akan memasuki usia 33 tahun saat musim baru berjalan. Namun, mantan penggawa Spartak Moskow itu dianggap bakal menjadi mentor yang tepat untuk para pemain muda Inter.

"Kualitas, pengalaman internasional dan kharismanya akan menjadi aset bagi tim. Dia akan membawa nilai tambah untuk klub ini. Dia adalah salah satu bagian dari pembangunan Inter," tegas Erick. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Jalan Terjal Rafael Nadal di Indian Wells

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bek Denmark Buru Kaos Steven Gerrard demi Keluarga


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler