Mandzukic tak Tertarik Gabung Juventus

Sabtu, 04 Januari 2014 – 11:14 WIB

jpnn.com - MUENCHEN- Masa depan Mario Mandzukic tengah menjadi pembicaraan hangat di bursa transfer musim dingin Januari ini. Striker asal Kroasia tersebut dikabarkan bakal segera angkat koper dari Bayern Muenchen.

Juventus adalah klub yang disebut siap menampung Mandzukic. Namun, kabar tersebut langsung mendapat bantahan dari Ivan Cvjetkovic yang notabene merupakan agen Mandzukic.

BACA JUGA: Federer-Hewitt Tembus Semifinal

“Juventus? Itu bukan pilihan. Mandzukic sangat focus pada Muenchen. Dia memilii dua tahun kontrak. Mandzukic merasa sangat nyaman di Muenchen,” terang Cvjetkovic sebagaimana dilansir Tuttosport, Jumat (3/1).

Cvjetkovic menambahkan, Mandzukic tak memiliki keinginan untuk meninggalkan The Bavaria, julukan Muenchen. Pasalnya, Mandzukic diperlakukan sangat baik di tim yang merupakan rival abadi Borussia Dortmund itu.

BACA JUGA: Jika Argentina Gagal Jangan Salahkan Messi

“Pep Guardiola (pelatih Muenchen) sangat mempercayai Mandzukic. Hal itu sudah ditunjukkan pada paruh pertama musim ini,” tegas Cvjetkovic.

Mandzukic memang mendapatkan kepercayaan penuh dari Guardiola untuk mengisi lini depan Muenchen. Untungnya, Mandzukic menjawab tantangan tersebut dengan baik. Hingga kini, Mandzukic sudah menceploskan sepuluh gol dalam 16 pertandingan Bundesliga.

BACA JUGA: Masa Depan Pemain yang Habis Kontrak Akhir Musim Ini

“Mandzukic ingin bertahan di Muenchen. Dia ingin membantu Muenchen mempertahankan gelar juara Liga Champions,” tegas Cvjetkovic. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mourinho Ogah Beli Gonzalo Higuain


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler