Lewandowski Belum Tentu Sukses di Muenchen

Sabtu, 04 Januari 2014 – 11:34 WIB

jpnn.com - DORTMUND- Robert Lewandowski tampaknya harus berpikir dua kali jika ingin membela Bayern Muenchen. Striker yang saat ini membela Borussia Dortmund tersebut diyakini bakal mendapat ganjalan hebat di Muenchen.

Hal itulah yang diyakini legenda hidup Muenchen, Giovane Elber. Pria asal Brazil tersebut menganggap, Lewandowski belum tentu sukses saat hengkang ke Allianz Arena yang merupakan markas Muenchen.

BACA JUGA: Mandzukic tak Tertarik Gabung Juventus

Pasalnya, Muenchen memiliki tingkat persaingan yang sangat hebat. Lewandowski bakal bersaing dengan Mario Mandzukic yang saat ini berstatus penyerang utama The Bavaria, julukan Muenchen.

“Pemain yang bagus selalu tune in di Muenchen. Namun, pertanyaannya adalah bagaimana dia akan bermain. Muenchen sudah memiliki Mandzukic yang terus mencetak gol,” terang Elber di laman TZ, Jumat (3/1).

BACA JUGA: Federer-Hewitt Tembus Semifinal

Pria berusia 41 tahun tersebut menambahkan, Lewandowski bakal melakukan perjudian jika bergabung dengan Muenchen. Lewandowski bahkan diyakini akan kesulitan menghuni starting eleven.

“Selalu sangat beresiko jika bergabung dengan Muenchen. Sangat sulit membayangkan Pep Guardiola bermain tanpa striker utama. Mandzukic terus saja mencetak gol untuk Muenchen,” tegas Elber. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Jika Argentina Gagal Jangan Salahkan Messi

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Masa Depan Pemain yang Habis Kontrak Akhir Musim Ini


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler