Buzzer Beater Iguodala Jaga Rekor Kandang Warriors

Jumat, 15 November 2013 – 20:20 WIB

jpnn.com - OAKLAND - Pertandingan supertegang terjadi ketika Golden State Warriors menjamu Oklahoma City Thunder. Warriors berhasil menekuk Thunder dengan skor sangat tipis 116-115 di Oracle Arena, Oakland, California, Jumat (15/11) WIB.

Adalah Andre Iguodala yang berhasil membuat 19.596 penonton yang memenuhi Oracle Arena bergemuruh. Dia sukses memberi Warriors kemenangan lewat buzzer beater. Kemenangan itu sekaligus menjaga rekor kandang Warriors.

BACA JUGA: Eidur Gudjohnsen Kejar Karir Sempurna

Itu adalah poin absolut keempat dari empat laga kandang Warriors musim ini. Bagi Iguodala, donasi buzzer beater menggenapi koleksinya menjadi 14 poin dan sembilan assist di pertandingan tersebut.

"Itu adalah momen ketika pikiran anda terus bekerja cepat. Ketika Klay Thompson memberikan bola, saya hanya berpikir untuk bisa memasukannya," terang Iguodala setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman ESPN.

BACA JUGA: Buzzer Beater Iguodala Jaga Rekor Kandang Warriors

Di laga itu, Iguodala bukanlah pemain tersubur. Thompson-lah yang menjadi mesin poin utama Warriors dengan koleksi 27 angka. Stephen Curry juga tampil ciamik dengan 22 poin dan sembilan assist.

Sementara, di kubu Thunder, Russel Westbrook menjadi pemain tersubur dengan donasi 31 poin, sembilan rebound dan lima assist. Westbrook dikuntit Serge Ibaka yang berhasil membukukan double double dengan 27 poin dan 13 rebound. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Misi Nggak Mungkin Jordania di Babak Play Off

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Pemain Ukraina Paling Diwaspadai Prancis


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler