Cabuli Ponakan Bos, Digebuki dan Dipolisikan

Senin, 21 Juni 2010 – 11:43 WIB
LUBUKBAJA- Sebulan berpisah dengan istri di kampung halaman, Wahyudi Dana Saputra (40), nekat berbuat cabul terhadap keponakan majikannya berinisial Sn (24), untuk melampiaskan nafsunyaPerbuatan tak senonoh itu dilakukan saat Sn  sedang mandi sekitar pukul 17.00 WIB awal Juni lalu.

Kasus ini baru dilaporkan ke polisi pada Sabtu (19/6) lalu oleh paman korban berinisial Al setelah curiga dengan sifat korban yang terkesan murung di rumah.

Wahyudi berkilah tak berniat mencabuli korban yang tinggal serumah dengannya bersama pekerja lain di salah satu rumah makan di kawasan Nagoya itu

BACA JUGA: Kunjungi Suami di Rutan, Tertangkap Bawa Sabu



"Kebetulan saja pas saya naik ke lantai tiga dan memergokinya lagi mandi," ujar ayah tiga putri ini di Mapolsek Lubukbaja Minggu (20/6).

Tergiur akan kemolekan tubuh korban yang mandi tanpa mengunci pintu kamar mandi itu, Wahyudi tanpa pikir panjang langsung masuk dan mendekap gadis belia tersebut.

Ia mengaku tak menyia-nyiakan waktu
Pipi sang amoy langsung diciuminya sementara tanganya terus "gentayangan" di tubuh korban.

"Korban tak berteriak atau melawan

BACA JUGA: Diperkosa Setelah Diberi Miras

Hanya 3 menit saya langsung keluar dari kamar mandi," katanya.

Ia tak menyangka kalau perbuatannya itu dipergoki salah satu temannya berinisial By
Menurut Kapolsek Lubukbaja AKP Didik Erfianto, By melihat pelaku keluar dari kamar mandi tersebut di saat korban masih mandi.

By lalu menceritakan peristiwa itu ke Al, paman korban

BACA JUGA: Warga Papua Kesulitan Nonton Piala Dunia

Al lantas memanggil dan menanyakan hal itu kepada korban"Korban mengaku kalau saat mandi ia dicabuli," tutur Didik di Mapolsek Minggu (20/6).

Sebelum dipolisikan, pelaku langsung dipanggil dan diinterogasi teman-temannya serta keluarga korbanIa tak bisa membela diriMereka langsung marah dan memukulnya serta menyerahkannya ke polisi.(spt/fuz/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sindikat Perdagangan Wanita Dibongkar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler