Calon Tunggal Tetap Kampanye

Jumat, 04 November 2016 – 00:09 WIB
Pilkada. Ilustrasi Foto: dok.JPNN

jpnn.com - TUBABA – Fenomena calon tunggal terjadi di pilkada  Tulangbawang Barat (Tubaba), Lampung.

Pasangan calon (paslon) Umar Ahmad-Fauzi Hasan, tidak punya lawan.

BACA JUGA: Sah! DPS Pilkada DKI 7,1 Juta

Meski demikian, mereka tetap kampanye, dengan janji akan mempercepat pembangunan.

"Umar Ahmad-Fauzi Hasan berjanji mempercepat pembangunan di Kabupaten Tubaba ini agar menjadi kabupaten yang maju, sejahtera, dan berdaya saing," ujar Fauzi Hasan.

BACA JUGA: ICW Curiga Isu SARA Sengaja Dikapitalisasi

Ia juga menjelaskan bahwa di masa kepemimpinannya bersama Umar Ahmad telah berhasil membuat Tubaba terkenal di Provinsi Lampung sebagai kabupaten dengan pembangunan yang paling pesat.

"Umar Ahmad-Fauzi Hasan bersama DPRD telah membangun kabupaten Tubaba ini, bahkan di Provinsi Lampung, kabupaten ini sudah dikenal sebagai kabupaten yang paling pesat pembangunannya," katanya.

BACA JUGA: Pemilih Sementara Pilkada DKI Sudah 7,1 Juta Jiwa

Keberhasilan ini, bukan karena Umar Ahmad dan Fauzi Hasan saja, kata dia, tapi partisipasi dan dukungan masyarakat Tubaba.

"Untuk itu, saya harap masyarakat tidak puas dengan hanya dua tahun kepemimpinan Umar Ahmad - Fauzi Hasan karena dengan dua tahun saja sudah seperti ini, apalagi kalau lima tahun kedepan, akan seperti apa kabupaten ini," katanya.

Fauzi juga memaparkan visi dan misinya jika terpilih nanti.

"Visi atau impian kami adalah Kabupaten Tubaba dalam lima tahun ke depan menjadi kabupaten maju, sejahtera dan berdaya saing. Hal itu dapat dicapai dengan meningkatkan manusianya di bidang pendidikan, kesehatan, keimanan, budaya, ketaatan terhadap hukum," katanya.

Juga meningkatkan pembangunan sarana dan prasarana seperti pembangunan jalan, jembatan, fasilitas kesehatan. Meningkatkan ekonomi dalam bidang pertanian, industri, perdagangan, jasa.

Meningkatkan pelayanan aparatur pemerintah dan meningkatkan kehidupan demokrasi dan budaya yang berkembang di masyarakat.(fei/ded/sam/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Blusukan di Gang Kelinci, Mas Anies Langsung Tebar Janji


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler