Campur Sari Meriahkan Pasar Murah Blusukan Jokowi di Bekasi

Minggu, 09 Desember 2018 – 20:18 WIB
Ketua Umum Blusukan Jokowi Teguh Indrayana. Foto: Blusukan Jokowi

jpnn.com, BEKASI - Relawan Bulaksumur untuk Kemenangan Joko Widodo (Blusukan Jokowi) menggelar pasar murah di RT 05, RW 001, Kelurahan Jati Cempaka, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (9/12).

Acara yang dimeriahkan dengan hiburan campur sari itu merupakan bagian dari upaya pendekatan terhadap masyarakat yang menjadi spirit Blusukan Jokowi.

BACA JUGA: Blusukan Jokowi Serap Aspirasi Warga Bekasi via Kerja Bakti

Ketua Umum Blusukan Jokowi Teguh Indrayana mengatakan, pihaknya menyediakan 250 paket sembako yang dijual kepada masyarakat dengan harga Rp 20 ribu.

Adapun setiap paket yang dijual terdiri dari beras, minyak goreng, sabun dan gula pasir.

BACA JUGA: Relawan Blusukan Jokowi Segera Gelar Pasar Murah di Bekasi

"Dukungan kami pada kegiatan pasar murah ini merupakan salah satu komitmen dalam mendukung peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat di wilayah tempat tinggal pengurus dan eleman Blusukan Jokowi," ujar Teguh.

BACA JUGA: Blusukan Jokowi Yogyakarta Siapkan 3 Program Istimewa

Dia menambahkan, langkah ini menjadi upaya sekaligus bukti bahwa Blusukan Jokowi dan masyarakat telah menjadi satu kesatuan.

"Program ini juga harus bisa diikuti seluruh relawan agar betul-betul mencapai sasaran, yakni masyarakat kecil karena terbukti sangat bermanfaat. Bantuan binaan lingkungan ini kami harapkan dapat bermanfaat," ucap Teguh.

Sementara itu, Ketua Blusukan Jokowi di RW 001 Sumarno mengatakan, kegiatan itu secara langsung dapat bersentuhan dengan masyarakat.

Dia berharap pasar murah itu dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat.

"Pada pekan lalu kami juga sudah kerja bakti dan penyemprotan nyamuk (fogging). Tidak hanya wacana dan kata-kata, tetapi ini tindakan nyata. Semoga warga juga semakin guyub serta lingkungan manjadi lebih asri," terang Sumarno. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... BMP dan Blusukan Jokowi Bangun Solidaritas via Turnamen Voli


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler