Can dan Allen Cedera, Liverpool Tambah Derita

Jumat, 12 September 2014 – 02:39 WIB
Gelandang Liverpool, Emre Can (kanan) cedera dan diperkirakan absen enam minggu. Foto: ist.

jpnn.com - LIVERPOOL - Liverpool belum lepas dari duka. Manajer tim, Brendan Rodgers dipastikan pusing tujuh keliling karena badai cedera pemainnya. Usai ditinggal Daniel Sturridge selama tiga pekan, kini Rodgers juga harus kehilangan dua gelandangnya.

Pertama adalah Emre Can. Sebelumnya sempat tersiar kabar bahwa pemain berpaspor Jerman itu sudah mulai latihan usai mendapat cedera ringan saat membela Timnas Jerman U-21. Ternyata, Can kembali ke Anfield membawa cedera pergelangan kaki saat bertugas.

BACA JUGA: Persikabo Kesulitan Menjaga Pergerakan Lawan

"Kami punya Emre Can, yang pulang dari Jerman, cedera pergelangan kaki, dan kini harus keluar sampai enam minggu," ucap Rodgers di Sports Mole, Jumat (12/9).

Selain Can, Rodgers juga diragukan bisa memakai jasa Joe Allen. Pemain berusia 24 tahun ini disebut mendapat masalah lutut saat membela Wales di kualifikasi Piala Eropa.

BACA JUGA: Courtois Senang Dapat Kontrak Baru 5 Tahun di Chelsea

"Kami punya Joe Allen, kembali dari pertandingan internasional, dan kini ia memiliki masalah dengan lututnya. Kita lihat berapa nilai yang kami dapatkan di akhir pekan. Namun yang jelas, sangat disayangkan hal ini bisa terjadi," ujar Rodgers. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Van Gaal: Welbeck Tak Sesuai Standar di MU

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sriwijaya FC Pernah Tolak Lamaran Irfan Bachdim


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler