Dua Gol Ozil Bawa Arsenal Menang Besar

Minggu, 20 Oktober 2013 – 03:09 WIB
Oezil usai mencetak gol ke gawang Norwich City. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Real Madrid mungkin menjadi klub yang paling menyesal karena telah melepas Mesut Ozil. Bagaimana tidak. Ketika Madrid terseok-seok di La Liga, sinar kebintangan Ozil justri terang benderang di klub barunya, Arsenal.

Playmaker kidal asal Jerman tersebut selalu menjadi lakon dalam setiap pertandingan Arsenal. Termasuk ketika klub berjuluk Meriam London itu  menjamu Norwich City di pekan kedelapan Premier League. Dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Emirates, London, Sabtu (19/10) tersebut, Ozil menjadi aktor utama kemenangan besar Arsenal dengan skor 4-1 (1-0).

BACA JUGA: Kemenangan MU Buyar di Menit Ke-89

Dia berhasil mencetak dua gol. Masing-masing pada menit ke-58 dan dua menit sebelum peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan.
Bagi Ozil, itu adalah gol perdananya untuk Arsenal di ajang Premier League.

Sebelumnya, Ozil sudah mencetak gol di arena Liga Champions ketika Arsenal membekuk Napoli pada 3 Oktober silam. Dengan catatan itu, Ozil sudah mencetak dua gol dan tiga assist dalam lima pertandingan di Premier League.

BACA JUGA: Gol Perdana Etoo Bantu Chelsea Bekap Cardiff

Sementara, dua gol Arsenal lainnya disumbangkan Jack Wilshere di menit ke-18 dan Aaron Ramsey tujuh menit sebelum pertandingan kelar. Bagi Ramsey, itu merupakan gol keenamnya dalam tujuh pertandingan terakhir. Sedangkan satu-satunya gol Norwich dilesakkan Jonathan Howson pada menit ke-70.

Dengan kemenangan itu, Arsenal masih kokoh di pucuk klasemen. The Gunner membukukan 19 poin dari delapan pertandingan. Mereka unggul dua angka atas Chelsea yang menempati posisi runner up. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Sepuluh Pemain Newcastle Tahan Imbang Liverpool

BACA ARTIKEL LAINNYA... Torres Target Sapu Bersih Semua Gelar Musim Ini


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler