Gol Perdana Eto\'o Bantu Chelsea Bekap Cardiff

Sabtu, 19 Oktober 2013 – 23:23 WIB

jpnn.com - LONDON - Penantian panjang Samuel Eto'o untuk mencetak gol bagi Chelsea akhirnya berakhir. Eto'o menjaringkan gol perdana untuk membantu Chelsea menekuk Cardiff City dengan skor telak 4-1 (1-1) dalam pekan kedelapan Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (19/10).

Penyerang asal Kamerun tersebut menceploskan gol pada menit ke-66. Itu adalah gol yang sangat ditunggu-tunggu Eto'o. Sebelumnya, mantan juru gedor Inter Milan tersebut selalu gagal menjaringkan gol untuk The Blues, julukan Chelsea.

BACA JUGA: Sepuluh Pemain Newcastle Tahan Imbang Liverpool

Sukses yang diraih Eto'o semakin lengkap karena Chelsea juga menang besar dalam pertandingan tersebut. Padahal, para pendukung Chelsea sempat dibikin ketar-ketir menyaksikan tim pujaannya. Terutama setelah Cardiff unggul lebih dahulu lewat Jordon Mutch ketika pertandingan baru berlangsung sepuluh menit.

Fans Chelsea harus menunggu hingga 23 menit setelah gol Mutch untuk bersorak. Adalah gelandang Eden Hazard yang sukses membuat Stamford Bridge bergemuruh lewat golnya pada menit ke-33.

BACA JUGA: Torres Target Sapu Bersih Semua Gelar Musim Ini

Gelandang asal Belgia tersebut menambah pundi gol ketika pertandingan hanya tersisa tujuh menit. Satu gol Chelsea lainnya disumbangkan Oscar pada menit ke-78.

Dengan kemenangan itu, Chelsea menggeser Liverpool di urutan kedua klasemen sementara. Tim racikan Jose Mourinho itu juga terus menempel Arsenal yang masih bercokol di pucuk klasemen.(jos/jpnn)

BACA JUGA: MU Ikat Adnan Januzaj Kontrak Lima Musim

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ahsan/Hendra Selangkah Lagi Juara


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler