Capello Datang, Benitez Tegang

Minggu, 12 Desember 2010 – 16:22 WIB
MILAN - Piala Dunia Antarklub 2010 merupakan ajang pertaruhan karir Rafael BenitezJika gagal menjadi jawara di ajang yang dulunya berlabel Piala Toyota itu, Benitez harus siap menanggalkan statusnya sebagai allenatore Inter Milan

BACA JUGA: Pihak Ketiga Siap Masuk ke Deltras

Nerazzurri - julukan Inter Milan - sendiri, baru akan bertanding di semifinal pada Rabu (15/12) mendatang
Namun, Benitez sudah merasakan ketegangan

BACA JUGA: Tottenham v Chelsea: Beda Trend

Penyebabnya adalah, kehadiran Fabio Capello yang menyaksikan duel Seongnam Ilhwa Chunma FC lawan Al Wahda dini hari tadi.  Pemenang laga ini memang akan menantang Inter di semifinal.

Nah, Benitez gusar dengan kehadiran Capello, karena surat kabar ternama di Italia, Corriere dello Sport mengklaim kalau pelatih timnas Inggris itu sudah didekati petinggi Inter
Mereka bersedia membayar kompensasi 6 juta pounds atau setara Rp 84,4 miliar untuk memutus kontrak Capello dengan Inggris.

Namun, FA (asosiasi sepak bola Inggris) membantah

BACA JUGA: Juventus v Lazio: Berebut Posisi Kedua

"Capello datang ke Abu Dhabi untuk memenuhi undangan dari FIFA yang menjadi penyelenggaran Piala Dunia Antarklub 2010, bukan undangan dari owner Inter Massimo Moratti," demikian bantahan yang dikeluarkan FA seperti dikutip situs resmi mereka.

Rumor ini memang mengusik konsentrasi Benitez yang dibebani target juara di Abu DhabiAgar Benitez bisa lebih fokus, direktur Inter Luis Figo pun mencoba menenangkannyaMantan kapten timnas Portugal itu menyatakan, dia  masih mempercayai Benitez, juga para pemain.

"Kami semua berada di belakang Benitez dan sekarang kami fokus pada upaya memenangkan Piala Dunia Antarklub 2010Itu adalah target yang sangat penting bagi kami," ungkap mantan pemain Inter, Real Madrid, dan Barcelona itu kepada Football Italia(ham/bas/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Filipina Ingin Jadi Tuan Rumah di Partai Final


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler