Capello Latih Rusia Hingga 2018

Jumat, 24 Januari 2014 – 20:14 WIB

jpnn.com - MOSKOW - Fabio Capello bakal semakin panjang menahkodai timnas Rusia. Pasalnya, pelatih asal Italia itu baru saja menanda tangani perpanjangan kontrak selama empat tahun.

Itu berarti Capello akan menahkodai Tim Beruang Merah - julukan Rusia- hingga 2018 mendatang. Sebelumnya, pelatih berjuluk Don Fabio itu hanya diikat hingga selesainya gelaran Piala Dunia 2014.

BACA JUGA: Hajar Federer, Nadal Tembus Final

Federasi Sepakbola Rusia juga tak perlu berpikir panjang untuk menambah kontrak Capello. Pasalnya, Capello terbukti mampu menunjukkan tangan dinginnya bersama Rusia.

Mantan nahkoda Timnas Inggris itu mengantarkan Rusia lolos ke Piala Dunia 2014 dengan status juara grup.

BACA JUGA: Arema tak Masalah Final IIC Dipindah ke Bandung

“Saya berterima kasih karena Presiden Federasi Sepakbola Rusia dan Menteri Olahraga Rusia memberikan kepercayaan pada saya,” terang Capello sebagaimana dilansir laman resmi Federasi Sepakbola Rusia, Jumat (24/1).

Keputusan Rusia memperpanjang kontrak Capello hingga 2018 juga bukan tanpa alasan yang kuat. Pasalnya, Rusia memang akan menjadi tuan rumah Piala Dunia edisi 2018 mendatang.

BACA JUGA: West Ham Ingin Pinjam Pemain Roma dan Milan

“Saya sangat senang bisa melanjutkan kerjasama dengan Rusia. Kami memiliki rencana besar. Saya akan melakukan apapun untuk meyakinkan fans Rusia bahagia,” tegas pelatih berusia 67 tahun itu. (jos/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Agen Tegaskan Kagawa Masih Betah di MU


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler