Capello Tolak Tawaran Inter

Sabtu, 17 September 2011 – 22:28 WIB

PENOLAKAN langsung disuarakan Fabio Capello begitu namanya dikaitkan lagi dengan Inter MilanPelatih timnas Inggris itu malah meminta Inter agar bersabar dan memberi waktu kepada Gian Piero Gasperini, pelatih Inter.

"Inter tidak membutuhkan saya

BACA JUGA: PSG Terpikat Beckham

Biarkan dulu pelatih bekerja," kata Capello, seperti dikutip Football Italia.

Meski Inter mengawali musim ini kurang bagus, tapi Capello tetap saja menjadikan klub berjuluk Nerazzurri itu sebagai salah satu favorit scudetto
Menurut dia, Inter akan bersaing dengan AC Milan, Juventus, dan Napoli.

Begitu Capello menolak, nama sejumlah pemain lainnya mulai dikaitkan dengan Inter

BACA JUGA: Inter Milan Butuh Kemenangan

Beberapa pelatih di antaranya sedang menganggur, sehingga peluang menggaetnya lebih mudah, seperti Claudio Ranieri, Gianfranco Zola, dan Delio Rossi
Nama Carlo Ancelotti juga disebut.

Selain itu ada beberapa nama yang merupakan "orang dalam" Inter

BACA JUGA: Tak Punya Target Khusus

Mereka adalah Beppe Baressi, Luis Figo, Roberto Baggio, dan Walter ZengaHanya, untuk Figo dan Baggio cukup berat karena keduanya lebih tertarik berada di belakang meja.

Zola yang belum pernah mendapatkan kesempatan melatih di Italia, kabarnya sudah sempat berbicara dengan perwakilan Inter"Kami memang membicarakan kemungkinan secara abstrak, hanya kami tidak berpikir bahwa Gasperini akan dipecat," kata Fulvio Marrucco, agen Zola, kepada Il Sussidiario.

Alternatif lain adalah Rossi yang musim lalu mengantar Palermo menembus final Coppa ItaliaSekarang dia sedang menganggurHanya sampai saat ini, Rossi mengaku belum ada kontak antara dirinya dengan Inter.

"Sungguh menyenangkan dikaitkan dengan klub penting, juara duniaItu artinya saya telah melakukan kerja dengan baikHanya, ada perbedaan besar antara dikaitkan dengan dikontak," bilang Rossi kepada Sky Sport Italia.

Selain beberapa nama di atas, tampaknya Inter juga berencana melakukan terobosan dengan memberikan kesempatan kepada dua mantan pemainnya Figo dan Baggio menjadi pelatihSekarang Figo menjabat sebagai duta Inter dan Baggio menjabat direktur teknik FIGC (asosiasi sepak bola Italia)(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pelatih Nongol, Pemain Semangat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler