PSG Terpikat Beckham

Sabtu, 17 September 2011 – 22:23 WIB

PARIS - Kontrak David Beckham di Los Angeles Galaxy yang akan berakhir pada November 2011 nanti, membuatnya dikaitkan dengan sejumlah klubSetelah Queens Park Rangers dan Tottenham Hotspur, giliran Paris Saint-Germain (PSG) ikut terpikat.

Tidak tanggung-tanggung, pernyataan ketertarikan kepada mantan kapten timnas Inggris itu datang langsung dari Direktur Olahraga PSG Leonardo

BACA JUGA: Inter Milan Butuh Kemenangan

Beckham dipuji sebagai bintang dunia yang merupakan ikon sepak bola Inggris.

"Pintu selalu terbuka untuk Beckham
Dia bukan hanya seorang pemain sepak bola

BACA JUGA: Tak Punya Target Khusus

Nilai jualnya sangat tinggi dan seorang bintang dunia
Saya selalu mempertimbangkannya," kata Leonardo, kepada BBC.

Leonardo melanjutkan, Beckham merupakan pemain yang sangat dihargai dan kagumi

BACA JUGA: Pelatih Nongol, Pemain Semangat

Hingga saat ini, pemain berusia 36 tahun itu masih menunjukkan dirinya sebagai brand sepak bola Inggris.

Terlepas dari nilai komersil Beckham yang luar biasa, Leonardo juga menilai Beckham masih memiliki skill yang hebatMereka berdua pernah bekerja sama di Milan ketika Leonardo menjadi pelatih dan Beckham datang sebagai pemain pinjaman

Hubungan baiknya dengan Beckham di Milan itulah yang diandalkannya untuk bisa mendatangkan suami Victoria Adams itu"Saya melatihnya di Milan dan kami membangun hubungan baikDia lebih dari sekadar pemainJika melihatnya setiap hari, dia berlatih dan bermain layaknya anak-anak," jelas Leonardo.

Kontrak Beckham di Galaxy akan berakhir pada pengujung musim Major League Soccer (MLS)Sampai sekarang dia belum menegaskan akan bertahan atau mencari klub baruPastinya, dia punya ambisi untuk membela Inggris di Olimpiade, makanya dia butuh klub di Eropa.

Tottenham dan QPR adalah dua klub yang sudah menyatakan ketertarikan lebih dahuluHanya, Beckham pernah menyatakan bahwa dia tidak tertarik membela klub Inggris karena tidak ingin berhadapan dengan mantan klubnya Manchester United.

Sementara itu, PSG yang sekarang dimiliki Qatar Investment Authority, punya ambisi besar untuk mengembalikan kejayaan PSGMereka sudah lama tidak menjuarai Ligue 1 Prancis, kali terakhir pada 1994Makanya, mereka terus menyuntikkan pemain hebat dalam tim.

Sepanjang bursa transfer musim lalu, mereka menghabiskan dana sebesar 89 juta euro atau setara Rp 1,07 triliun yang menjadikan mereka sebagai klub dengan pengeluaran terbesar kedua setelah Manchester City di bursa transfer(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Masalah Listrik Kacaukan Latihan Aragon


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler