Cari Masukan Soal Revisi UU KPK, SBY Buat Survei di Twitter...Hasilnya?

Kamis, 18 Februari 2016 – 12:37 WIB
Susilo Bambang Yudhoyono. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Revisi terhadap Undang-undang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih menjadi pembicaraan. Presiden Indonesia keenam Susilo Bambang Yudhoyono tidak mau ketinggalan untuk membicarakan terkait revisi UU KPK.

Melalu‎i akun Twitter pribadinya @SBYudhoyono, pria yang karib disapa SBY itu meminta masukan dari netizen mengenai revisi UU KPK. Para netizen banyak yang memberikan komentar terhadap pertanyaan SBY.

BACA JUGA: Revisi Menanti Sikap Presiden Jokowi

"Dalam waktu 26 jam, yang lakukan retweet & beri komentar sebanyak 6.674. Melalui facebook: 2.207 & twitter @SBYudhoyono: 4.467 *SBY*‎" tulis SBY dalam akun Twitter pribadinya, Kamis (18/2). 

Dari jumlah tersebut, SBY mengatakan, netizen yang beri pendapat relatif lengkap sebanyak 2.614 orang. "Setelah ditelaah‎, 70 % tak setuju revisi UU KPK; 12 % setuju & 18 % lain-lain *SBY*‎" ucapnya.

BACA JUGA: Komunitas LGBT Ancam Kedaulatan Indonesia

Pria kelahiran Pacitan, 9 September 1949 itu menyatakan, suara rakyat sangat penting bagi dirinya dan Partai Demokrat. ‎Suara rakyat, lanjut dia, juga perlu didengar oleh DPR dan pemerintah.

‎"Suara rakyat seperti ini penting bagi saya & juga Partai Demokrat, karena ternyata makin memperkuat sikap & pandangan kami. *SBY*" ungkap SBY. (gil/jpnn)

BACA JUGA: Pimpinan Absen, DPR Galau soal Revisi UU KPK

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bos PT Putra Papua Mandiri Diperiksa untuk RJ Lino


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler