Carletto Sudah Tiba di Paris

Jumat, 30 Desember 2011 – 11:50 WIB
PARIS - Carlo Ancelotti sudah tiba di ParisMantan manajer Chelsea itu terlihat berada di rumah sakit Pitie Salpetriere bersama dengan beberapa staf medis Paris Saint Germain (PSG)

BACA JUGA: Gaji Beckham Panen Kecaman

Tinggal menunggu waktu dia bergabung resmi ke PSG.
   
Fotografer Reuters yang menyaksikan kehadiran Ancelotti di rumah sakit itu
Kemudian, langsung keluar laporan dari L"Equipe dan Le Parisien, dua surat kabar ternama Prancis bahwa segera diumumkan sebagai pelatih anyar, Kamis (29/12).
   
Agar kabar tidak makin simpang siur, kepala operasional PSG Pierre Octave Arrighi langsung angkat suara

BACA JUGA: Segera Evaluasi Panpel Persebaya IPL

Dia tidak membantah bila Ancelotti sudah di Paris
"Tapi, tidak akan pengumuman soal pelatih baru Kamis ini," kata Arrighi, seperti dikutip AFP.
   
Beberapa media lainnya mengklaim, memang Ancelotti berada di Paris, kemarin, dan sempat melakukan tes medis

BACA JUGA: Maradona Bisa Tangani Timnas UEA

Setelah itu, dia berangkat bersama beberapa ofisial PSG untuk membicarakan detail kontrak yang akan diterimanya.
   
PSG mengajukan kontrak berdurasi 2,5 tahun dengan nilai 7 juta euro atau setara Rp 82,4 miliarBayaran itu akan membuatnya menjadi pelatih dengan gaji tertinggi sepanjang masa di PrancisAncelotti bakal bekerja mulai 5 Januari nanti.
   
Carletto, sapaan Ancelotti, diperkirakan sudah akan menemani Mamadou Sakho dkk ketika menjalani friendly game melawan AC Milan di Dubai, Uni Emirat Arab, 4 Januari nantiKemungkinan besar, perkenalan Ancelotti dilakukan di Doha, Qatar.
   
Kemudian, pertandingan resmi pertama Ancelotti akan dimulai saat menghadapi klub kasta bawah Locmine pada babak 64 besar Piala Prancis, 8 Januari nantiKehadiran Ancelotti diharapkan bisa mengakhiri puasa gelar PSG sejak 1994 di Ligue 1.
   
Beberapa media di Prancis mengklaim, Ancelotti langsung meminta kepada PSG untuk memastikan kontrak David Beckham dan segera menggaet bek Chelsea asal Brazil AlexMereka berdua adalah sosok yang sudah dikenal Ancelotti sebelumnya.
   
Ancelotti pernah bekerja sama dengan Beckham di AC Milan pada masa peminjaman pertamanya dari Los Angeles GalaxySedangkan, Alex adalah pemain andalannya di lini belakang ketika membesut Chelsea sejak 2009-2011.
   
Selain itu, beberapa nama yang pernah bekerja sama dengan Ancelotti juga masuk dalam daftar bidikanMereka antara lain Didier Drogba dan Florent Malouda dari Chelsea, Alexandre Pato dari Milan, dan Kaka dari Real Madrid.
   
Hanya, sementara ini yang paling mungkin segera mereka gaet adalah Beckham dan AlexKontrak Beckham sudah habis di Los Angeles Galaxy dan telah ditawari kontrak mahal di PSG dan Alex sudah masuk dalam daftar jual Chelsea(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kompetisi ISL Jalan Terus


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler