Casillas Ancam Hengkang dari Madrid

Jumat, 18 Oktober 2013 – 13:46 WIB

jpnn.com - MADRID- Kesabaran Iker Casillas tampaknya sudah mulai habis. Terus-terusan menjadi penghangat bangku cadangan membuat Casillas mengaku ingin hengkang dari Real Madrid.

Namun, Casillas belum membeberkan kapan bakal cabut dari klub yang membesarkan namanya itu.

BACA JUGA: Spurs Bekuk Hawks di Tiga Detik Terakhir

Penegasan Casillas tentu tak lepas dari lepasnya posisi kiper utama di Los Blancos, julukan Madrid. Sejak Januari lalu, Casillas selalu kalah bersaing dengan Diego Lopez.

Kondisi itu menular di timnas Spanyol. Kiper berusia 31 tahun tersebut mulai digeser Victor Valdes. Hal itu tentu membuat peluangnya mengawal gawang Spanyol di Piala Dunia 2014 mendatang semakin mengecil.

BACA JUGA: Maradona Ledek Pele dan Sepp Blatter

"Saat ini keputusan saya adalah bertahan dan berjuang untuk bisa bermain. Namun, jika saya tidak bisa mendapatkannya, saya akan bicara dengan presiden untuk pergi September nanti," terang Casillas di laman Football Espana, Jumat (18/10).

Jika pergi, Casillas tak perlu repot-repot mencari klub baru. Sebab, beberapa klub beken Eropa sudah menyatakan ketertarikannya pada kiper berjuluk Santo Iker tersebut. Di antaranya ialah AC Milan serta Barcelona.

BACA JUGA: Heat Telan Dua Kekalahan Beruntun

"Saya adalah manusia dan pesepakbola. Saya tidak bermain selama sembilan bulan. Saya bukan robot. Mungkin saya akan hengkang," tegas Casillas. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lorenzo Kuasai Latihan Bebas Pertama


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler