Heat Telan Dua Kekalahan Beruntun

Jumat, 18 Oktober 2013 – 12:34 WIB
Miami Heat saat dikalahkan Brooklyn Net dalam laga di Barclays Center, New York, Jumat (18/10). FOT: meddle Meyer/Getty Images

jpnn.com - NEW YORK- Entah apa yang terjadi dengan Miami Heat. Dalam dua pertandingan pra musim terakhir, Heat selalu tampil loyo. Juara NBA dua musim terakhir itu selalu keluar lapangan dengan kepala tertunduk.

Terbaru, Heat dibekap tuan rumah Brooklyn Nets dengan skor telak 62-86 dalam laga yang dilangsungkan di Barclays Center, New York, Amerika Serikat, Jumat (18/10).

BACA JUGA: Lorenzo Kuasai Latihan Bebas Pertama

Itu adalah kekalahan beruntun yang diterima Heat. Sebelumnya, LeBron James dkk juga tampil buruk ketika dikandaskan Washington Wizards dengan skor 82-100 dalam laga yang dihelat di Verigon Center, Rabu (16/10) kemarin.

Brook Lopez menjadi momok menakutkan bagi Heat. Lopez memang hanya mencetak 14 poin. Namun, manuver-manuvernya di atas lapangan benar-benar merepotkan para penggawa Heat.

BACA JUGA: Bos Ferrari: Stop Bicarakan Musim 2014

Di kubu Heat, LeBron sebenarnya tampil oke. Pemilik empat gelar MVP tersebut sukses menjaringkan 16 poin dan lima rebound. Sayangnya, hanya Chris Bosh yang bisa mengimbangi performa LeBron dengan 16 poin dan sembilan rebound.

Kemenangan itu menjadi kado manis bagi pelatih Nets, Jason Kidd. Sebelum laga, Nets memang menggelar ceremony untuk memensiunkan jersey yang pernah dipakai Kidd. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Jelang Musim Berakhir, Kimi Lebih Termotivasi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lagi, McLaren Bajak Tim Aerodinamis Red Bull


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler