Spurs Bekuk Hawks di Tiga Detik Terakhir

Jumat, 18 Oktober 2013 – 13:05 WIB

jpnn.com - ATLANTA- Pertandingan supermendebarkan terjadi ketika San Antonio Spurs bersua Atlanta Hawks di pra musim NBA 2013. Hingga mendekati akhir pertandingan, kedua tim masih memiliki skor sama kuat. Namun, tembakan Aron Baynes tiga detik sebelum pertandingan berakhir akhirnya memberi kemenangan untuk Spurs.

Dalam laga yang dilangsungkan di Atlanta, Jumat (18/10), Spurs sukses menekuk Hawks dengan skor tipis 106-104. Sebelumnya, ketika pertandingan hanya tersisa satu menit, kedua tim sama kuat 104-104.

BACA JUGA: Maradona Ledek Pele dan Sepp Blatter

Spurs dan Hawks pun sama-sama meningkatkan intensitas serangan. Sayangnya, tembakan-tembakan dari pemain Spurs dan Hawks di waktu tersisa tak menemui sasaran. Hingga akhirnya Baynes yang menyudahi laga itu lewat tembakan dua angka.

Baynes tampil istimewa di pertandingan itu. Selain tembakan penentu kemenangan, Baynes juga menorehkan total sebelas poin dan tujuh rebound. Namun, perolehan poin Baynes masih kalah dibanding dua bintang Spurs, Tim Duncan dan Tony Parker.

BACA JUGA: Heat Telan Dua Kekalahan Beruntun

Duncan sukses mencetak 16 poin dan delapan rebound. Sementara, Parker membukukan 17 angka dan empat rebound. Di kubu Hawks, K Korver dan J Teague mampu menjadi pemain subur.
Korver membukukan 26 poin dan dua rebound. Sementara Teague mendonasikan 15 angka dan tiga rebound. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Lorenzo Kuasai Latihan Bebas Pertama

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bos Ferrari: Stop Bicarakan Musim 2014


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler