Casillas Terobati Dukungan Fans

Jumat, 23 Agustus 2013 – 00:11 WIB

jpnn.com - MADRID - Tidak mudah berada dalam posisi Iker Casillas saat ini. Sebagai kapten dan legenda hidup, Casillas kehilangan tempatnya di bawah mistar gawang Real Madrid. Casillas kalah bersaing dengan Diego Lopez dalam beberapa waktu terakhir.

Namun, oleh Madridista, Casillas tetap dianggap sebagai pahlawan. Hal itulah yang membuat Casillas terharu. Pemain berusia 32 tahun tersebut bahkan sampai menyampaikan pesan khusus untuk menunjukkan terima kasih atas dukungan fans.

BACA JUGA: Kampanyekan Kesehatan Jantung dengan Jakarta Heart Run

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan fans yang sangat luar biasa kepada saya. Mereka selalu ada untuk menunjukkan dukungannya saat ini,” terang Casillas seperti dilansir laman Football Espana, Kamis (22/8).

Dukungan dari fans dianggap sebagai obat yang sangat mujarab bagi Casillas, terutama pada saat mengalami masa sulit seperti ini. Berkat dukungan itu, Casillas tetap memiliki kepercayaan diri tinggi. Termasuk ketika membela Timnas Spanyol.

BACA JUGA: Gagal Gaet Suarez, Arsenal Bidik Maria-Benzema

Nah, meski tergusur di klub, Casillas masih bisa bernafas lega terkait posisinya di Timnas Matador, julukan Spanyol. Sebab, pelatih Timnas Spanyol, Vicente Del Bosque mengaku tak akan menggeser Casillas.

“Dia adalah pemain yang unik. Casillas merupakan pemain yang penting untuk Timnas. Kami memang harus membuka mata dengan semua perkembangan yang ada. Namun, saya pikir, tidak akan ada perubahan di posisi kipper Timnas,” tegas Del Bosque. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Xavi Sebut Neymar Bakal Makin Percaya Diri

BACA ARTIKEL LAINNYA... Messi Alami Cedera Paha


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler