Messi Alami Cedera Paha

Kamis, 22 Agustus 2013 – 22:00 WIB

jpnn.com - BARCELONA - Barcelona bukan hanya gagal memetik kemenangan saat bersua Atletico Madrid di ajang Supercopa dini hari tadi. El Barca, nama lain Barcelona juga terancam kehilangan Lionel Messi saat meladeni Malaga di pecan kedua La Liga akhir pekan nanti.

Itu terjadi setelah Messi mengalami cedera paha dalam laga kontra Atletico. Dalam pertandingan tersebut, pemain berjuluk Si Kutu itu hanya bermain setengah babak. Kubu Barcelona pun langsung melakukan pemeriksaan terhadap bintang Argentina itu.

BACA JUGA: Habiskan Rp 1,4 Triliun, Tottenham Belum Pantas jadi Kampiun

“Lionel Messi memang harus diganti karena mengalami ketidak nyamanan di paha kirinya dalam pertandingan tersebut,” demikian bunyi pernyataan resmi Barcelona dalam jejaring Twitter, Kamis (22/8).

Kabar tersebut tentu menjadi pukulan telak bagi Barcelona. Sebab, tim berjuluk Blaugraa tersebut tengah berada dalam tren positif. Pada pekan pertama La Liga lalu, Barcelona berhasil menggunduli Levante tujuh gol tanpa balas.

BACA JUGA: Legenda F1 Yakin Vettel Jadi Juara Dunia

Di pertandingan tersebut, Messi juga berhasil mencetak dua gol. Cedera itu juga menjadi pembenar atas kekhawatiran yang dirasakan pelatih Barcelona, Gerardo Martino.

Sejak awal, Martino memang mengatakan bahwa Messi butuh istirahat seiring ketatnya jadwal yang dilakoni. “Messi memang membutuhkan istirahat untuk mencegah cedera. Messi memang pemain yang sangat cerdas. Semua orang mengakuinya,” tegas Martino. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Duo Ducati Konfidensi Tinggi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Djanur Senang Laga Persija vs Persib tak Digelar di Jakarta


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler