Gagal Gaet Suarez, Arsenal Bidik Maria-Benzema

Kamis, 22 Agustus 2013 – 23:02 WIB

jpnn.com - LONDON - Arsenal kembali beraksi di bursa transfer. Gagal mendapatkan Luis Suarez, Arsenal langsung mengarahkan radarnya pada duo Real Madrid. Mereka ialah striker Karim Benzema dan winger Angel Di Maria.

Seperti dilansir Sky Sports, Kamis (22/8), tim berjuluk The Gunner tersebut juga sudah menyiapkan dana besar untuk mendapatkan dua pemain itu. Untuk Benzema, Arsenal bersedia menggelontorkan dana sebesar Rp 597 miliar. Sementara, untuk Di Maria, Arsenal rela membayar Rp 255 miliar.

BACA JUGA: Xavi Sebut Neymar Bakal Makin Percaya Diri

Namun, Arsenal diyakini tak akan bisa mendapatkan dua pemain tersebut secara bersamaan. Sebab, Madrid dikabarkan keberatan melepas Benzema. Itu terjadi karena Benzema merupakan satu-satunya striker senior yang dimiliki Madrid.

Padahal, jika mau melepas Benzema, Madrid mendapatkan keuntungan cukup besar. Sebab, ketika memboyong Benzema pada musim 2009 lalu, Madrid hanya menggelontorkan dana kurang lebih sebesar Rp 509 miliar.

BACA JUGA: Messi Alami Cedera Paha

Sementara, untuk Di Maria, Madrid bersedia melepasnya. Selama ini, pemain asal Argentina tersebut memang kerap menyatakan kegerahannya selama bermain di Madrid. Kepindahan Jose Mourinho juga menjadi penyebab keinginan Di Maria untuk hengkang.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengatakan, keinginan mendapatkan dua pemain tersebut bisa menjadi pelipur lara atas kegagalan menggaet Suarez. Sebab, Wenger memang sudah lempar handuk untuk mendapatkan pemain asal Uruguay tersebut. “Ya. tentu saja tidak akan ada kesempatan untuk mendapatkan Suarez,” tegas Wenger. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Habiskan Rp 1,4 Triliun, Tottenham Belum Pantas jadi Kampiun

BACA ARTIKEL LAINNYA... Legenda F1 Yakin Vettel Jadi Juara Dunia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler