Cedera Lutut, Suarez Terancam Absen di Piala Dunia

Kamis, 22 Mei 2014 – 15:17 WIB
Luis Suarez. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Kabar buruk menghampiri timnas Uruguay jelang Piala Dunia 2014. Pasalnya, Uruguay terancam tak bisa menurunkan bomber garang Luis Suarez pada pesta sepakbola empat tahunan tersebut.

Itu terjadi setelah striker Liverpool tersebut dihantam cedera lutut ketika menjalani latihan bersama Uruguay. Suarez pun harus naik meja operasi. Tim medis pun sudah memprediksi durasi recovery yang mesti dijalani Suarez.

BACA JUGA: Selamatkan Sampdoria, Kontrak Mihajlovic Diperpanjang

Cedera meniscus biasanya membutuhkan waktu recovery 4-6 pekan. Masalahnya, Piala Dunia akan digeber mulai 12 Juni mendatang. Hal itulah yang membuat Uruguay kini pusing tujuh keliling.

Laman Telegraph, Kamis (22/5) menulis, ada kemungkinan yang bisa diambil Uruguay. Yakni, tetap membawa Suarez, namun tak menurunkannya di laga pembuka kontra Kosta Rika pada 14 Juni mendatang.

BACA JUGA: Kalah dari Spurs, Pelatih Thunder: Pantat Kami Terus Ditendang

Nantinya, mantan bomber Ajax Amsterdam itu akan diturunkan ketika Uruguay menghadapi Inggris pada 19 Juni. Setelah itu, Uruguay juga dipersiapkan melawan Italia. Kebetulan, Inggris dan Italia memang menjadi lawan paling tangguh di Grup D. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Arbeloa Gantung Sepatu Dari Timnas Spanyol

BACA ARTIKEL LAINNYA... Djokovic Percaya Diri Hadapi Prancis Open


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler