Selamatkan Sampdoria, Kontrak Mihajlovic Diperpanjang

Kamis, 22 Mei 2014 – 13:24 WIB
Sinisa Mihajlovic. FOTO: getty images

jpnn.com - SAMPDORIA- Kesuksesan Sinisa Mihajlovic menyelamatkan Sampdoria dari degradasi berbuah perpanjangan kontrak. Sampdoria resmi menambah kontrak Mihajlovic hingga Juni 2015 mendatang.

Bagi Sampdoria, perpanjangan kontrak itu adalah hal yang layak. Pasalnya, Mihajlovic menunjukkan prestasi ketika menukangi Il Samp, julukan Samdporia musim ini.

BACA JUGA: Kalah dari Spurs, Pelatih Thunder: Pantat Kami Terus Ditendang

Padahal, Mihajlovic hanya berstatus sebagai pelatih pengganti. Pria asal Serbia itu menggantikan posisi yang ditinggalkan Delio Rossi pada November 2013 lalu. Namun, Mihajlovic mampu menjadikan Sampdoria lebih solid.

“Perpanjangan kontrak ini memang tak perlu diragykan lagi. Klub sudah menjalankan apa yang saya inginkan setelah saya hanya perlu beberaap hari untuk mempertimbangkannya,” terang Mihajlovic pada Samp TV, Rabu (21/5).

BACA JUGA: Arbeloa Gantung Sepatu Dari Timnas Spanyol

Kini, Mihajlovic menghadapi tantangan lebih besar. Mantan penggawa Lazio dan Inter Milan itu dituntut memberikan hasil yang lebih baik bagi Sampdoria pada musim baru mendatang.

“Tidak ada yang bisa memberikan garansi. Namun, selama klub percaa pada saya, saya juga percaya pada semua orang yang bekerja di klub ini. Tujuan kami adalah melakukan hal yang lebih baik lagi,” tegas Mihajlovic. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Djokovic Percaya Diri Hadapi Prancis Open

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nil Maizar Ingin Sempurnakan Persisam


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler