Cedera Parah Ancam Peluang Falcao di Piala Dunia

Jumat, 24 Januari 2014 – 10:41 WIB
Radamel Falcao. FOTO:getty images

jpnn.com - MONACO - Kemenangan AS Monaco atas Monts d’Or Azergues di Piala Prancis, Kamis (23/1) kemarin harus dibayar mahal. Monaco harus kehilangan bomber andalan Radamel Falcao untuk beberapa pertandingan.

Pasalnya, striker garang asal Kolombia itu mengalami cedera lutut kiri yang sangat parah. Dalam pemeriksaan yang dilakukan tim medis, Falcao mengalami masalah dengan Anterior Cruciate Ligament (ACL).

BACA JUGA: Chelsea Kalahkan Liverpool dalam Perburuan Salah

Tak pelak, Falcao harus menjalani operasi untuk memulihkan lututnya. Hal itu bukan hanya kerugian untuk Monaco. Timnas Kolombia juga dipastikan pusing tujuh keliling. Sebab, Falcao dikabarkan tak akan fit di Piala Dunia nanti. Falcao pun mengaku tersiksa dengan cedera itu.

“Saya tak akan menyembunyikan bahwa saya sangat sedih. Hati saya remuk. Namun, saya masih memiliki mimpi untuk tampil di Piala Dunia,” terang Falcao sebagaimana dilansir laman Canal Plus, Jumat (24/1).

BACA JUGA: Kongres PSSI Tetap di Surabaya

Setelah kejadian itu, Falcao terus mendapatkan dukungan dari para insan sepakbola. Mereka beramai-ramai mengirimkan simpati untuk mantan bomber Atletico Madrid itu melalui akun jejaring Twitter.

“Saya berterima kasih atas ucapannnya. Saya sangat terharu dengan dukungan dan cinta dari public sepakbola. Tuhan membuat hal yang tak mungkin menjadi mungkin. Saya percaya kepadaNya,” tegas Falcao. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Persib Rugi Besar, Arema Fokus ke ISL

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persiba Lengkapi Kuota Asing


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler