'Cekal' Bobotoh Sudah Dicabut

Tiket Diskon 20 Persen

Rabu, 23 Maret 2011 – 10:38 WIB

BANDUNG -Akhirnya Persib Bandung diberikan izin menggelar pertandingan dengan penonton, setelah pertemuan sekretaris panitia pelaksana pertandingan, Budi Bram Rachman, Manajer Umuh Muhtar dan Kapolres Bandung AKBP Hendro Pandowo siang kemarin (22/3).

Bram mengungkapkan bahwa berdasarkan pertemuan kemarin, Polrestabes memberikan izin penggunaan Stadion Si Jalak Harupat, dengan penontonNamun Bram berharap, dalam pertandingan kontra Persiwa Wamena besok malam, bobotoh dapat lebih sportif dan tidak bertindak anarkis seperti pada laga sebelumnya, saat ditekuk Maung Bandung ditekuk Persija Jakarta 2-3, Jumat pekan lalu.
 
"Ya kita berharap tidak ada lagi kericuhan seperti pertandingan kemarin

BACA JUGA: Internal Persib Membara

Mudah-mudahan dalam pertandingan nanti, semuanya aman dan dapat berjalan lancar
Tadi juga Kapolres meminta kita memperketat pengamanan

BACA JUGA: Sesumbar Bungkam Persipura

Kita juga akan mengantisipasi, untuk menghindari kericuhan," ujar Bram saat dihubungi Radar Bandung (Grup JPNN).

Bram melanjutkan, Persib mengungkapkan banyak terimakasih atas kepercayaan yang diberikan Kapolres Bandung, Hendro atas pemberian izin penggunaan Stadion Si Jalak Harupat dengan penonton.

"Kami sangat senang dan bersyukur, karena polres memberi izin kepada kami untuk menggelar pertandingan bersama penonton
Kami berterimakasih karena polres percaya kepada kami, untuk melaksanakan pertandingan di Jalak Harupat," lanjutnya.
 
Bram menambahkan, harga penjualan tiket akan di diskon 20%, untuk semua tribun dengan harapan banyak penonton yang hadir ke stadion, untuk memberi dukungan kepada Persib

BACA JUGA: Blue Star Terancam Partai Usiran

Menurutnya, di saat Persib yang terpuruk usai dikalahkan musuh bebuyutan Persija, dibutuhkan dukungan penuh dari bobotoh, agar motivasi pemain kembali bangkit untuk memastikan tiga poin kandang.

"Harga tiket akan kita diskon 20%, dengan harapan tribun penuh dengan penontonDiskon diberikan ke semua tribun dan mudah-mudahan bobotoh mau datang langsung untuk memberikan dukungan kepada Persib, yang memang butuh dukungan setelah kalah kemarinKita berharap semua bobotoh dapat hadir, untuk menyupport Persib dari dalam lapangan, agar moral kembali naik dan semangat untuk memenangkan pertandingan," ungkapnya.

Sementara, mengenai kerusakan yang dilakukan bobotoh di dalam stadion kala pertandingan lalu, Bram mengaku, Umuh sudah berjanji akan mengganti kerusakan yang diakibatkan bobotoh, usai ditekuk Persija laluIa sudah melakukan pembicaraan dengan Umuh dan siap menanggung risiko kerusakan di dalam lapangan, khususnya pada pertandingan lalu.

Kerusakan yang terjadi di dalam stadion, menjadi tanggung jawab sepenuhnya PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), yang menaungi Persib dan diketuai Umuh selaku direktur utama dan manajer klub.

"Kita belum mendata jumlah kerusakan yang harus ditanggungTetapi tadi saya sudah berbicara dengan Pak UmuhIa (Umuh) berjanji akan mengganti kerusakan yang terjadi di dalam stadion, saat pertandingan lawan Persija kemarinKerusakan akibat pembakaran dan pelemparan yang dilakukan penonton akan segera diperbaiki, agar kita dapat kembali menggunakan lapangan tersebutKemarin mungkin bobotoh kaget karena sekali dapat izin dengan penonton di Jalak dan menghadapi lawan yang besar, sehingga tidak terimaMakanya ada kerusaan," tukasnya(Ytn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Irfan Bachdim dkk, Di Kandang Malah Tertekan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler